Dihujat karena Tertawa saat Kiky Saputri Roasting Lesty, Begini Klarifikasi Putri DA

Selasa, 8 November 2022 09:51 Reporter : Fardi Rizal
Dihujat karena Tertawa saat Kiky Saputri Roasting Lesty, Begini Klarifikasi Putri DA Dihujat Karena Tertawa saat Kiky Saputri Roasting Lesty, Begini Klarifikasi Putri LID. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @da4_putri03

Merdeka.com - Kabar yang kurang menyenangkan datang Putri Isnari atau yang lebih dikenal dengan Putri DA. Pasalnya, ia mendapat hujatan dari para penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar alias Leslar Lovers karena tertawa saat Kiky Saputri me-roasting pasangan tersebut di salah satu acara penghargaan musik dangdut, Indonesian Dangdut Awards 2022.

Saat itu, Kiky Saputri selaku pembawa acara pun sempat melontarkan candaan-candaan khasnya di atas panggung. Ia sempat menyinggung rumor kedekatan Putri DA dengan Hari LIDA yang akhirnya disanding-sandingkan dengan pasangan Lesty dan Rizky Billar.

Mendengar candaan tersebut, Putri bersama para teman temannya pun terlihat tertawa. Rupanya, tindakan yang dilakukan Putri DA pun mendapatkan respons negatif hingga hujatan dari Leslar Lovers.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

dihujat karena tertawa saat kiky saputri roasting lesty begini klarifikasi putri lid

©2022 Merdeka.com/ Instagram @insta_julid

Mendapat tindakan yang kurang menyenangkan dari para fans Lelsar Lovers, Putri DA pun memberikan klarifikasinya. Ia mengungkapkan alasannya tertawa saat itu lantaran dirinya ingin menghargai Kiky Saputri sebagai penampil, mengingat dirinya sendiri yang dijadikan obyek bagi Kiky.

"Jadi intinya kemarin kita hanya menghargai Kak Kiky yang menampilkan roastingannya dia ke saya pribadi, karena Kak Kiky sebagai apa ya, penampil, pengisi acara" kata Putri DA dalam video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid pada Senin (7/11) kemarin.

Menurutnya, tepuk tangan dan tertawa dari penonton merupakan bentuk apresiasi serta pemberi semangat kepada artis yang ada di panggung

"Seperti kita juga, ketika kita bernyanyi tentunya kita ingin mendapatkan apresiasi, kita ingin mendapatkan applause, makanya karena host sering banget berkata 'kasi applause dong' karena itu menjadi semangat buat kita. Sama seperti kak Kiky, ketika kita tidak merespon apa yang dia tampilkan pasti dia akan sedih dan disangka akan baper " tandasnya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Membalas Respons Haters

dihujat karena tertawa saat kiky saputri roasting lesty begini klarifikasi putri lid
©2022 Merdeka.com/ Instagram @da4_putri03

Maka dari itu, Putri juga meminta kepada para netizen agar memahami situasi tersebut sehingga tidak adanya kelasahpahaman yang terjadi. Putri juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah merespons hujatan yang didapatkannya karena tidak mau membalas haters dengan kejahatan.

"Nggak ada bahas dari kemarin. TikTokan aku yang fyp yang isinya bullyan itu aku ga pernah balas dengan jahat, karena haters itu kalo dibalas mereka akan melunjak, jadi kita netralkan aja di sini ya" ujarnya

"Jadi buat kalian jangan salah paham, mending kalian ngumpulin pahala dari pada ngumpulin dosa, oke" kata Putri.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini