Bikin Haru, Kelompok Driver Ojol Ini Iuran Belikan Kacamata untuk Temannya

Rabu, 30 November 2022 16:05 Reporter : Fardi Rizal
Bikin Haru, Kelompok Driver Ojol Ini Iuran Belikan Kacamata untuk Temannya Bikin Haru, Kelompok Driver Ojol Ini Iuran Belikan Kacamata untuk Temannya. ©2022 Merdeka.com/ TikTok @gradygiovn

Merdeka.com - Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok driver ojek online yang iuran membelikan kaca mata kepada temannya ini viral di media sosial. Aksi tersebut diunggah pemilik akun TikTok @gradygiovn belum lama ini.

Seorang driver ojol bernama Ipul mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat bekerja. Pasalnya, kacamata yang digunakannya terjatuh hingga terlindas mobil. Alhasil, kacamatanya pun mengalami kerusakan yang cukup parah.

Akibat kurangnya biaya, ia pun memberi selotip pada kacamatanya agar masih bisa digunakan meskipun sudah rusak.

"Ngeliat teman ngegrab kacamatanya jatoh kelindas mobil 😭😭Sampe diakalin pake solatip gitu." tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Berikut kisah haru selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Iuran

bikin haru kelompok driver ojol ini iuran belikan kacamata untuk temannya
©2022 Merdeka.com/ TikTok @gradygiovn

Melihat kejadian yang menimpa pak Ipul, para sekelompok ojol selaku temannya pak Ipul pun memutuskan untuk patungan membeli kacamata baru. Usai uangnya sudah terkumpul, akhirnya mereka pun pergi ke toko kacamata untuk membeli kacamata baru pak Ipul.

Setelah menunggu beberapa jam pembuatan kacamata di toko tersebut, akhirnya kacamata baru untuk pak ipul pun pun sudah jadi.

"Temen-temen sebasecamp sepakat untuk patungan buat beli kacamata baru pak ipul." tulis pemilik akun.

"Yuhuuu dah jadi." lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Beri Kacamata

bikin haru kelompok driver ojol ini iuran belikan kacamata untuk temannya

©2022 Merdeka.com/ TikTok @gradygiovn

Tak butuh waktu lama, mereka pun langsung menemui Pak Ipul untuk memberi kacamata tersebut. Betapa terharunya Pak Ipul usai menerima hadiah berupa kacamata dari teman-temannya itu. Tak lupa, ia pun berterimakasih kepada teman-temannya yang rela iuran untuk membeli kacamatanya.

"Ini bukan cuma tentang kacamata. Tapi tentang kepedulian di sekitar kita. Makin semangat ngegrabnyaa pak ipuuull ✊🏻#ojol" ujar pemilik akun dalam unggahannya.

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

bikin haru kelompok driver ojol ini iuran belikan kacamata untuk temannya

©2022 Merdeka.com/ TikTok @gradygiovn

Aksi sosial yang dilakukan oleh sekelompok driver gojek itu pun langsung viral di TikTok. Hingga saat ini, video yang berdurasi 1 menit 29 detik itu pun sudah ditonton oleh 3.5 juta pengguna akun dan dibanjiri komentar pujian warganet. Tak sedikit yang dibanjiri komentar pujian. 

"Solid banget tongkrongan nya, semangat terus pak ipul nge grabnya 🥰" komentar warganet.

"Hahhh sweet bgttt bapack bapack inii.. semoga kalian makin dilimpahkan rezekinyaaaaa aamiin🥺❤️❤️❤️" komentar warganet lainnya.

 

@gradygiovn Ini bukan cuma tentang kacamata. Tapi tentang kepedulian di sekitar kita. Makin semangat ngegrabnyaa pak ipuuull ✊🏻#ojol ♬ Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu - Sal Priadi

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini