50 Caption Lucu yang Gokil dan Bikin Ngakak, Cocok untuk Postingan Instagram

Senin, 29 Juni 2020 19:35 Reporter : Ani Mardatila
50 Caption Lucu yang Gokil dan Bikin Ngakak, Cocok untuk Postingan Instagram Ilustrasi Instagram. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap foto instagram membutuhkan caption yang menarik untuk menyempurnakannya. Caption umumnya mewakili apa yang ingin disampaikan dalam foto yang diunggah.

Namun beberapa orang ingin menampilkan kesan santai dan tak ingin ambil pusing. Ada pula yang memang bertujuan untuk menghibur para pengikutnya di media sosial.

Alhasil tak jarang mereka memasang caption lucu untuk bersenang-senang. Berikut caption lucu yang cocok untuk melengkapi unggahan postingan instagram Anda:

1 dari 3 halaman

Caption Lucu Nasihat

1. "Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuma bisa sekali, yaitu di tanggal 31 Desember."

2. "Buat apa menoleh ke belakang buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion, bung!"

3. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

4. "Nggak usah takut jelek selama masih ada Photoshop berkeliaran."

5. "Jam pelajaran yang disukai pelajar adalah jam kosong."

6. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'."

7. "Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan."

8. "Kalau ada maling pinter tau harga makeup high end, yang jadi sasaran bukan brankas, tapi meja rias!"

9. "Kalau ada masalah jangan dipendam, emang tanaman."

10. "Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk."

11. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

12. "Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi."

13. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."

14. "Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper!"

15. "Orang Inggris itu tidak tau terima kasih. Yang mereka tau cuma Thank You."

2 dari 3 halaman

Caption Lucu Sehari-hari

16. "Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya."

17. "Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

18. "Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida."

19. "Semakin banyak angka di kalender, semakin sedikit angka di dompet."

20. "Setelah diteliti. Pesan yang paling membuat kita bahagia bukan ucapan selamat siang dari gebetan, melainkan 'Sudah ditransfer, ya'."

21. "Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir teman sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowok semua."

22. "Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa."

23. "Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger."

24. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya."

25. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong."

26. "Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan."

27. "Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewek ikut-ikutan suka memakai celana, tapi ga ada cowok yang ikutan memakai rok."

28. "Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus."

29. "Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiup baru diminum."

30. "Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan."

3 dari 3 halaman

Caption Lucu Tentang Cinta

31. "Jempol netizen kebanyakan pake balsem apa ya? Kalau ngetik komen bikin panas mulu."

32. "Katanya uang nggak bisa membeli kebahagiaan, tapi cewek-cewek habis belanja kok bahagia bener."

33. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal di jejer jangan ditumpuk."

34. "Malu itu saat kamu tau orang yang kedip-kedip mata ke arahmu dan kamu balas, padahal itu bukan untuk kamu melainkan buat orang yang di belakangmu."

35. "Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar."

36. "Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias ngegosip."

37. "Wanita itu mulutnya emang cuma satu, satu komplek."

38. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

39. "Biasanya cewek yang masih sendiri itu belum punya pacar. Biasanya."

40. "Ada uang abang disayang, nggak ada uang abang direndang."

41. "Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewek harganya mahal."

42. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

43. "Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

44. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

45. "Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds."

46. "Kata orangtua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

47. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

48. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

49. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti nggak laku."

50. "Yang jomblo jangan pernah merasa malu. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau."

[amd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini