3 Tahun Jadi Anak Angkat dan Tinggal Bersama, Betrand Peto Sampaikan Ini ke Ruben

Jumat, 9 April 2021 17:41 Reporter : Fardi Rizal
3 Tahun Jadi Anak Angkat dan Tinggal Bersama, Betrand Peto Sampaikan Ini ke Ruben Betrand sampaikan terimakasih. ©2021 Merdeka.com/Instagram @betrandpetoputraonsu

Merdeka.com - Penyanyi asal Nusa Tenggara Timur Betrand Peto sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Namanya mulai dikenal saat ia mengikuti ajang pencarian bakat. Sosoknya kembali jadi sorotan saat diangkat menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah di umur 13 tahun.

Sejak itu, Ruben menganggap Betrand sebagai putra pertama dalam keluarganya. Tak hanya itu, Ruben dan Sarwendah juga mendukung penuh talenta yang dimiliki oleh Betrand.

Kini hampir tiga tahun Betrand menjadi bagian dari keluarga Ruben. Usianya kini telah menginjak masa remaja. Bersamaan dengan rilisnya lagu baru Sahabat Kecil, Betrand Peto menyampaikan ini ke Ruben Onsu.

2 dari 4 halaman

Unggah Foto Ruben Onsu

betrand sampaikan terimakasih
©2021 Merdeka.com/Instagram @betrandpetoputraonsu

Pada Rabu (7/4) Betrand mengunggah foto Ruben Onsu di akun Instagramnya. Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang ayah atas hal yang diberikan kepadanya. Bagi Betrand, sosok Ruben merupakan orang tua sekaligus guru bagi kehidupannya.

"Ayah @ruben_onsu terima kasih sudah mangajarkan Onyo banyak hal untuk menjadi penyanyi, kakak ataupun menjadi seorang laki-laki," ungkap Betrand melalui akun Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Ungakap Rasa Sayang

betrand sampaikan terimakasih
©2021 Merdeka.com/Instagram @betrandpetoputraonsu

Berbagai rintangan yang tengah dilalui Betrand hingga berada pada posisi ini, tak luput dari peran Ruben. Setelah menjadi anak angkat Ruben dan Sarwendah, Betrand makin sukses dan banyak merilis lagu. Tak heran jika Betrand sangat menyayangi Ruben.

"Bangga sekali mempunyai ayah yang selalu support Onyo dalam hal apapun, I love you ayah," tutup Betrand.

4 dari 4 halaman

Respon Positif dari Warganet

Karena unggahan itu, Betrand mendapatkan komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang ikut memberikan dukungan pada Betrand.

Captionnya,ttp jadi kebanggaan ayah ya nyo,” ungkap salah satu warganet.

Semoga onyo kedepan'y makin sukses aamiin. Sayangi ayah bunda cici dan bontot karena kasih sayang orang tua sepanjang masa,, sayangi dan kasihi mereka selagi ada love u @betrandpetoputraonsu,” ungkap warganet lainnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini