Yuk Ramaikan Kampanye V11 Pro Indonesia Juara di Ajang AFF 2018!

Kamis, 8 November 2018 09:20 Reporter : Dwi Ariyani
Yuk Ramaikan Kampanye V11 Pro Indonesia Juara di Ajang AFF 2018! Yuk ramaikan kampanye V11 Pro Indonesia juara di Ajang AFF 2018!. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Dengan penuh semangat, Vivo menyambut perjalanan sepakbola Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018. Berbarengan dengan kompetisi bergengsi dua tahunan ini, Vivo pun meluncurkan Kampanye V11 Pro Indonesia Juara pada Rabu (7/11).

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menjelaskan, kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini menjadi salah satu bentuk nasionalisme yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarkat.

"Sepak bola me-united masyarakat Indonesia. Dengan kampanye ini, kami sekaligus ingin membangkitkan rasa nasionalisme pecinta sepakbola Indonesia, untuk terus mendukung Timnas AFF," jelas Edy.

Untuk melancarkan kampanye ini, Vivo menggandeng Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya. Kerjasama dengan partner ekslusif ini dihadirkan dalam bentuk penawaran menarik, unik, dan berbeda untuk konsumen Indonesia.

General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy menjelaskan penawaran menarik tersebut adalah promosi Indonesia Juara V11 Pro Full Cashback yang dibuka pada 7-25 November 2018.

Jadi bagi masyarakat dan para pendukung Timnas Indonesia, ada full cashback di setiap pembelian Vivo V11 Pro di Shopee. "Siapapun yang membeli Vivo V11 Pro dari Official Store di Shopee, eligible akan mendapatkan full cashback dari harga yang dibayarkan," jelas Fachry.

Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro otomatis terdaftar mengikuti promo. Namun full cashback (dalam bentuk Shopee coin) akan diberikan jika pada Desember Indonesia berhasil menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018.

2018 Merdeka.com Photographer: Stella Maris

Selain itu, Vivo juga menyiapkan aktivitas digital melalui Vivo website dan official account dengan berbagai hadiah menarik, seperti tiket gratis menyaksikan langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu, Edy menegaskan bahwa partisipasi Vivo pada bidang olahraga bukan kali pertama dilakukan untuk Indonesia. Bahkan Vivo juga ikut berpartisipasi di berbagai program olahraga di negara lain, salah satunya di ajang India Premiere League musim ke-11 pada tahun ini.

"Kami berharap Vivo dapat terus menjadi smartphone referensi konsumen, khususnya sebagai salah satu pasar penting Vivo di Asia," tutup Edy. [aik]

Topik berita Terkait:
  1. Gadget
  2. Vivo
  3. Piala AFF
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini