Wefitness, Gym Unik untuk Pekerja Kantoran di Kawasan Sudirman Jakarta

Kamis, 13 Februari 2020 13:10 Reporter : Syakur Usman
Wefitness, Gym Unik untuk Pekerja Kantoran di Kawasan Sudirman Jakarta WeFitness tawarkan konsep fitness semi-outdoor di kawasan perkantoran Jakarta. ©2020 Merdeka.com/wefitness

Merdeka.com - Rasa penat dan stres akibat bekerja seharian di ruang AC menjadi “problem” serius yang dihadapi para pekerja kantoran. Aktifitas olah raga sangat dibutuhkan untuk meningkatkan mental stamina, membuat diri lebih fokus, mendorong kemampuan time management, dan melepas stres.

Hal inilah yang ditawarkan WEFITNESS, gym dengan konsep semi-outdoor yang berlokasi di rooftop WTC Sudirman Tower 1 lantai 18, Jakarta Pusat. Gym ini sudah melakukan grand opening akhir pekan lalu (1/2).

“Kami fokus pada corporate well-being, artinya kesehatan pekerja kantoran. Kita yang kerja di kantor merasa perlu punya aktifitas di luar, supaya tidak gampang sakit setelah seharian di dalam ruangan AC,” kata Co-founder WEFITNESS Bernadette dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, gym ini mengusung tema group workout. Program yang tersedia antara lain Bootcamp, Strength & Conditioning, Hypertrophy Strength Training serta Foundation for Beginners, dengan menggunakan peralatan seperti sled, prowler, barbell, dumbell, plyo box, kettlebell, deadball, rope,dan rowing machine.

1 dari 1 halaman

Biaya Mulai Rp 200 Ribu

2020 Merdeka.com/wefitness

Program workout lebih banyak menggunakan bodyweight, berbeda dengan gym konvensional yang lebih banyak menggunakan mesin.

WEFITNESS juga memiliki tiga value proposition, yakni quality program, quality coaches, dan goal setting yang didukung pelatih berpengalaman dengan sertifikasi jelas baik dari APKI, NASM maupun Australia Institute of Fitness.

Para pelatih bekerja sama untuk membuat program yang fokus pada progres agar para member akhirnya bisa mencapai target masing-masing. Mereka juga memberikan personalized consultation untuk member sesuai kebutuhan masing-masing, ujarnya.

Biaya bervariasi sesuai paket yang dipilih member. Paket yang tersedia antara lain 10 sesi, 50 sesi, unlimited bulanan, dan membership setahun. Harganya mulai Rp 200 ribu untuk single visit sampai Rp 7.777.777 untuk paket setahun.

[sya]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini