3 Hal yang menurunkan sensitivitas Mr P

Sabtu, 27 Juli 2013 02:07 Reporter : Rizqi Adnamazida
3 Hal yang menurunkan sensitivitas Mr P Ilustrasi tubuh pria. ©Shutterstock/Vladimir Wrangel

Merdeka.com - Penurunan sensitivitas pada bagian intim jelas bisa mengurangi kepuasan ketika bercinta. Setidaknya ada tiga hal yang menyebabkan kondisi tersebut pada pria. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Cedera

Cedera pada Mr P bisa menimbulkan trauma dan melukai kulit luar bagian intim pria. Akibatnya, saraf dan jaringan di sekitar Mr P mengalami penurunan sensitivitas dan mengurangi kepuasan seksual. Cedera pun bisa berupa memar, berdarah, dan luka lainnya. Untuk menanganinya, bantuan ahli medis cukup dianjurkan demi mengembalikan vitalitas Mr P.

Obat-obatan

Beberapa jenis obat-obatan bersifat menurunkan gairah seksual. Contohnya adalah obat untuk mengatasi depresi, cemas, dan penyakit jantung. Akibatnya, Mr P mengalami penurunan sensitivitas dan kesulitan untuk meraih klimaks. Ada baiknya konsumsi obat-obatan tertentu dikonsultasikan pada dokter untuk mengetahui solusi yang tepat.

Kulit kering

Kulit Mr P adalah organ yang sangat sensitif. Tetapi tingkat sensitivitas tersebut bisa menurun jika kulit berubah kering. Beberapa penyebab kulit kering adalah makanan yang dikonsumsi serta perawatan Mr P. Sementara untuk mengatasinya, coba konsumsi makanan kaya vitamin E atau suplemen dan menggunakan krim pelembap.

Itulah berbagai hal yang bisa menurunkan sensitivitas Mr P. Jangan biarkan masalah tersebut mengganggu kualitas kehidupan seksual Anda.

Baca juga:

Kaki disentuh, wanita ini bisa orgasme sampai 6 kali sehari

Wanita mudah raih orgasme jika pasangannya tampan?

Ternyata wanita mampu rasakan orgasme saat melahirkan!

Kapan boleh 'berteriak' saat berorgasme?

10 Fakta mencengangkan soal orgasme

[riz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kesehatan Kulit Dan Kelamin
  3. Top List
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini