MERDEKA.COM » REPORTER » IMAM MUBAROK
1471 berita dan foto

    Setalah mendapatkan laporan tersebut, dia mengungkapkan, petugas langsung menuju tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya petugas membawa jenazah ke Rs. Bhayangkara Kediri.

    Para suporter tersebut diduga melakukan perusakan fasilitas umum dan ratusan kendaraan roda dua di dalam Taman Tirtoyoso. Selain menangkap suporter, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam dan bom molotov.

    Laga Persik Kediri dan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 PSSI di Stadion Brawijaya Kota Kediri diwarnai tawuran suporter, Senin (2/9). Akibat bentrokan ini, puluhan orang terluka dan ratusan sepeda motor serta fasilitas taman hiburan rusak.

    Petugas memulangkan para suporter menggunakan truk aparat gabungan. Sebelumnya mereka melakukan pengepungan terhadap suporter lain di Pemandian Kuwak Tirtoyoso selama lima jam.

    Menteri Luhut memastikan proyek pembangunan Bandara Kediri, Jawa Timur bakal dimulai awal tahun 2020. Saat ini hanya tinggal 20 hektare lahan yang belum dibebaskan dari total kebutuhan sekitar 457 hektare, karena belum terjadi kesepakatan harga dengan masyarakat terdampak.

    Program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 dimulai sejak 11 Juli 2019. Ada lima Kodim yang melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, yakni Trenggalek, Sampang, Banyuwangi, Bojonegoro dan Blitar.

    "Keluarga korban meminta kedua terdakwa dijatuhi hukuman mati karena telah menghilangkan nyawa korban secara keji," kata Heri Sunoto, kuasa hukum korban.

    Disampaikan Ixfan, PT KAI Daop 7 Madiun menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan perjalanan kereta api dan pihaknya selalu mengutamakan keselamatan pelanggan.

    Bisnis esek-esek berkedok panti pijat plus digerebek jajaran Satreskrim Polres Kediri. Polisi mengamankan terapis yang berusia di bawah umur. Total empat terapis yang diamankan, mereka berinisial SB (17), RF (16), ME (18) dan RA (19). Polisi juga menangkap Liyan Permata Putra, pemilik panti pijat.

    Sutradara abal-abal Robby Sudarsono (52) warga Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi menipu 25 korban. Modus tersangka dengan menjanjikan kepada para korban menjadi artis. Dari aksi penipuan tersebut, tersangka mengantongi Rp 280.700.000.

    Tri Winarti (35) dan sang suami, Didik Suharfandi (40), warga Kelurahan Singonegaran gang Krapyak RT 36 RW 7 Kecamatan Pesantren, Kota Kediri dianiaya oleh Ketut Winarno (43), Rabu (24/7). Pelaku menyerang menggunakan parang hingga kedua korban terluka.

    Penyelidikan kasus ini dimulai sejak 17 Juli 2019. Anggota unit Pidsus Polres Kediri Kota melakukan penyelidikan di Pasar Setono betek Kota Kediri. Penyelidikan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Pasar Burung Setono Betek sering terjadi transaksi jual beli hewan yang dilindungi.

    "Ini kami lakukan demi kejayaan Indonesia, demi Indonesia Raya, atas dasar NKRI Haqqul Yakin. Kami ke Jakarta ingin bertemu Bapak Presiden Jokowi untuk menyampaikan pesan Kebangsaan Kemerdekaan Bangsa Indonesia," kata Sumaryono aktifis Situs Persada Sukarno Kediri menjelang pemberangkatan.

    Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) PBNU menggelar Rakornas 3 di gedung Graha Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan. Salah satu yang menjadi catatan penting dalam rakornas ini adalah meneguhkan Islam Nusantara di era milenial.

    Dalam RUPS juga menyetujui dan mengesahkan Neraca dan Perhitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2018 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Siddharta Widjaja.

    PT Gudang Garam Tbk Kediri belum melirik rokok elektrik untuk menguatkan bisnis rokok tembakau yang diproduksi PT Gudang Garam sejak 26 Juni 1958. Salah satu alasannya adalah peminat rokok elektrik hanya kalangan terbatas.

    Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan Tim Identifikasi Polres Kediri sudah melakukan oleh TKP dan memeriksa terhadap sejumlah saksi.

    Polisi meyakini jasad tersebut adalah Ahmad Zaini berdasarkan pakaian yang dikenakan. "Baju yang dipakai sesuai keterangan warga yang melihat terakhir," imbuh mantan Kasat Reskrim Polresta Kediri ini.

    Shinta Nuriyah, istri almarhum Presiden Republik Indonesia ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), menggelar sahur bersama tokoh lintas agama dan masyarakat di Klenteng Tri Dharma Tjoe Hwie Kiong, Jalan Yos Sudarso No 148, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (31/05).

    Anis, salah seorang warga semampir Kota Kediri mengaku sudah datang ke Unit-1 PT Gudang Garam Tbk sejak pukul lima pagi. "Sedekah dari gudang garam sangat berarti untuk memenuhi kebutuhan saat lebaran. Dan Alhamdulillah ada peningkatan jumlah jika sebelumya Rp 20.000, kini menjadi Rp 50.000," kata Anis.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|