Target 12% Suara Nasional, PKS Tutup Workshop Pemenangan Pemilu di Samarinda

Minggu, 20 Januari 2019 17:02 Reporter : Mardani
Target 12% Suara Nasional, PKS Tutup Workshop Pemenangan Pemilu di Samarinda Workshop Pemenangan Pemilu PKS di Samarinda. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar penutupan rangkaian acara workshop pemenangan pemilu bertema "Grounded Special Program (GSP) for Politics and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat dalam Pemilu 2019" di Ball Room Haris Hotel, Samarinda, Minggu (20/1). Kegiatan yang diikuti 1000 caleg PKS ini digelar untuk mencapai target raihan suara nasional PKS sebesar 12 persen.

"Program ini diharapkan dapat mempersiapkan para caleg untuk memenangkan partai (PKS) sesuai targetnya," kata Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Sukoco.

Hasil Workshop ini turut dirasakan oleh caleg PKS Henny Nurhandayani. Dia mengaku yakin menang dan lolos menjadi anggota dewan dari PKS setelah mengikuti workshop tersebut.

"Alhamdulillah. Setelah saya mengikuti Kegiatan GSP PKS di Samarinda, semakin yakin PKS akan menang," kata Henny.

Selain yakin perolehan suara PKS mencapai 12 persen secara nasional, dia juga semakin percaya diri setelah mengikuti GSP.

"Saya semakin percaya diri. Tool dan materi yang disampaikan oleh Coach Dr Fahmi sangat aplikatif, mudah dipahami dan jika disiplin dilaksanakan pasti menang," katanya.

Untuk diketahui, lebih dari 50 ribu caleg beserta timsesnya telah mengikuti program GSP sejak Oktober 2018, secara nasional di 33 provinsi sehingga target konsolidasi kader se-nasional dapat tercapai. Program workshop ini sudah digelar secara nasional di 30 provinsi sebagai bentuk persiapan caleg PKS memenangkan pemilu yang akan digelar April 2019. [dan]

Topik berita Terkait:
  1. PKS
  2. Pemilu 2019
  3. Kampanye 2019
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini