SOKSI, FKPPI dan PP Deklarasikan Bamsoet Jadi Caketum Golkar

Rabu, 20 November 2019 17:26 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
SOKSI, FKPPI dan PP Deklarasikan Bamsoet Jadi Caketum Golkar SOKSI, FKPPI dan PP Deklarasikan Bamsoet jadi Caketum Golkar. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Tiga organisasi massa mendeklarasikan Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk menjadi Calon Ketua Umum Partai Golkar periode selanjutnya. Tiga ormas tersebut ialah SOKSI, FKPPI dan Pemuda Pancasila.

Jubir SOKSI, Freddy Latumahina menilai bahwa Bamsoet punya reputasi yang bagus. Dia bilang, jejaknya menjadi ketua DPR dan MPR cocok memimpin partai Golkar. SOKSI optimistis Bamsoet calon terbaik.

"Dia sudah tidak lagi sekadar SOKSI, dia sudah merupakan tokoh nasional. Dan SOKSI ingin mempersembahkan tokoh nasional ini kepada bangsa melalui kepemimpinannya di Partai Golkar," kata Freddy saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11).

Kemudian, Juru Bicara Pemuda Pancasila, Paskah Suzetta menilai selama kepengurusan Airlangga Hartarto banyak AD dan ART yang dilanggar. Menurutnya, perlu pergantian kepengurusan.

"Selama kepengurusan transisi 2018-2019 yang dipimpin oleh Ketum Partai Golkar Pak Airlangga terus terang aja banyak mekanisme organisasi yang diatur dalam AD ART dilanggar. Tidak dilaksanakan," kata Paskah.

Baca Selanjutnya: Tak ingin Airlangga Rangkap Jabatan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini