Soal pemeriksaan Amien Rais, Jubir Prabowo lelah bicara hal tak produktif

Rabu, 10 Oktober 2018 20:45 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Dokter Gamal Albinsaid. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Dokter Gamal Albinsaid yakin pemanggilan Anggota Dewan Pembina BPN Amien Rais oleh polisi atas kasus Ratna Sarumpaet tak mengganggu kinerja timnya. Sebab, BPN fokus pada visi misi dan kontribusi ke masyarakat.

"Karena kita sudah lelah dan capek bicara hal tidak produktif dan berharap kita semua bisa bicara yang produktif dan konstruktif ke depan," katanya di media center Prabowo-Sandi, Jl Sriwijaya No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

"Saya optimis tidak (menganggu). Karena tak ada itu," sambungnya.

Gamal berharap, BPN bisa fokus pada isu membangun persatuan, menyejukkan perhelatan politik, dan masalah ekonomi. Bukan cuma solusi, tim BPN juga sudah fokus bekerja untuk mencapai visi misi yang lebih cepat.

"Kita ingin eratkan persaudaraan dan tutup kasus hoaks dan fokus bangun narasi pembangunan," ucap Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Syaiful Anwar Malang itu.

Senada dengan Gamal, Juru bicara BPN Prabowo-Sandi lainnya, Dessy Ratnasari minta para pihak 'move on' dari masalah masalah yang buat panas suhu politik. Sebab banyak masalah lain yang jauh lebih penting. Misalnya soal penanganan bencana yang belum selesai.

"Jadi better move on to other case yang lebih positif kita berikan energi nya untuk orang lain yang sedang membutuhkan saat ini," imbuhnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu minta masalah tersebut diserahkan penuh kepada kepolisian. Dan BPN mengalihkan energinya untuk mengatasi kemiskinan dan kesusahan guna memberikan kerja nyata yang dirasakan oleh masyarakat.

"Sehingga suatu saat kalau Prabowo-Sandiaga Insya Allah terpilih itu kita sudah terbiasa memberikan kerja nyata bukan hanya sebagai sebuah PHP," pungkasnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini