KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Satu paslon telat hadiri debat jilid II Pilgub Aceh

Rabu, 11 Januari 2017 22:49 Reporter : Afif
Debat publik jilid II Pilkada Aceh. ©2017 Merdeka.com/afif

Merdeka.com - Debat publik jilid II yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh sudah dimulai. Pembawa acara pun memanggil keenam pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Aceh satu persatu ke panggung.

Setelah semua dipanggil, hanya paslon nomor urut 5 yang tak hadir. Sedang yang lainnya sudah hadir sejak pukul 20.00 WIB. Namun debat publik tetap dilanjutkan pada pukul 20.34 WIB, molor dari jadwal semula selama 34 menit yang berlangsung di Amel Convention Hall, Banda Aceh.

Informasi yang berhasil merdeka.com himpun, paslon Muzakir Manaf-TA Khalik masih dalam perjalanan dari Aceh Utara menuju Banda Aceh.

"Kami baru saja dapat kabar, paslon nomor urut lima sedikit terlambat, masih dalam perjalanan," kata Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi, Rabu (11/1).

Ridwan Hadi mengaku, pelaksanaan debat kandidat jilid II ini mengangkat tema 'Mencari Pemimpin yang Visioner'. Ia berharap debat kedua ini bisa lebih maksimal dan baik dari debat kandidat pertama.

"Kami yakin dalam debat nanti akan membahas bagaimana menjadi pemimpin yang visioner," tukasnya.

Debat ini juga, sebutnya, tidak hanya memperkenalkan paslon dan juga eduksi politik, tetapi bagaimana pernyataan-pernyataan dari paslon untuk menciptakan Pilkada damai di Aceh. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkada Aceh
  2. Banda Aceh

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.