Sandiaga janjikan tak ada lagi warga DKI antre di rumah sakit

Sabtu, 26 November 2016 19:42 Reporter : Fauzi Alfiansyah
Sandiaga janjikan tak ada lagi warga DKI antre di rumah sakit Anies-Uno memperkenalkan Salam Bersama. ©2016 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji tidak ada lagi antrean bagi pasien di rumah sakit. Itu bakal diterapkan bila dirinya bersama Anies Baswedan memenangkan Pilgub DKI 2017.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat berkampanye di wilayah Bambularangan RT 002 RW 009 Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat.

"Nanti tidak ada lagi pasien yang menunggu tidak ada kamar, selanjutnya pelayanan kesehatan ini kita tingkatkan lagi," ungkap Sandi, Sabtu (26/11)

Sandiaga juga memperkenalkan ambulans gratis KESIRA atau kependekan dari Kesehatan Indonesia Raya. Nantinya ambulans hibah itu bakal mengantarkan ke rumah sakit bagi warga tengah sakit. "Mereka memastikan tidak akan pulang sebelum warga mendapatkan kamar di rumah sakit," ujarnya.

Sandiaga Uno Kemudian berkampanye di sebuah majelis taklim Tarbiyatul Mubtadin. Sandiaga menjanjikan untuk menggiatkan kembali kegiatan majelis taklim.

"kita akan mendukung kegiatan majelis taklim, karena ini kegiatan positif, selain itu kita juga nanti akan beri bantuan ke pada majelis taklim yang ada di Jakarta," pungkasnya. [ang]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pilgub DKI
  3. Sandiaga Uno
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini