Safari Politik di Jatim, PDIP Ingin Tingkatkan Elektoral Jokowi-Ma'ruf

Jumat, 25 Januari 2019 16:34 Reporter : Merdeka
Safari Politik di Jatim, PDIP Ingin Tingkatkan Elektoral Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristiyanto. ©2017 Merdeka.com/andrian salam wiyono

Merdeka.com - Rombongan Safari Politik VI PDI Perjuangan yang dipimpin Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat tiba di Surabaya, Jawa Timur. Rombongan disambut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi- Ma'ruf Amin Jawa Timur, Machfud Arifin dan Tim Kampanye Ma'ruf Amin, Habib Soleh Almuhdar.

Mereka pun langsung menuju Sekretariat TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Jatim di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

"Safari Politik VI ini bertujuan meningkatkan elektoral Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin, dan Koalisi Indonesia Kerja khususnya PDI Perjuangan," tukas Hasto kepada wartawan di Surabaya, Jumat (25/1).

Hasto mengatakan, mereka ingin mewujudkan pemerintahan yang terdiri dari eksekutif dan legislatif yang kuat dan stabil. Hal ini agar seluruh amanat rakyat bisa dijalankan oleh Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami lengkap. Konsolidasi seluruh pengurus, ada relawan, dan lainnya. Puncaknya nanti kami akan lakukan pertemuan KIK di Banyuwangi," lanjutnya.

Hasto yakin, dengan gerak bersama seluruh partai koalisi maupun relawan, kemenangan akan diraih.

Djarot menambahkan, memang elektabilitas Paslon 01 di Jatim cukup tinggi, yakni mencapai 63,5 persen. Namun, ia menegaskan bahwa hal itu tidak boleh menjadikan pendukung besar kepala, melainkan semangat untuk terus berjuang.

Menurutnya, seluruh pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin harus bersemangat untuk menyampaikan kinerja Jokowi dan rekam jejak Ma'ruf.

"Jangan saling menjelekkan dan saling lempar berita hoaks. Saya yakin teman TKD akan sampaikan kinerja Jokowi, dan rekam jejak dari Pak Ma'ruf Amin," tandas Djarot.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat

Sumber: Liputan6.com [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini