Ruhut Tantang Sandiaga Uno Bertemu di Pasar Bahas Harga Kebutuhan Pokok

Jumat, 16 November 2018 11:12 Reporter : Arie Sunaryo
Ruhut Tantang Sandiaga Uno Bertemu di Pasar Bahas Harga Kebutuhan Pokok Ruhut Sitompul di Pasar Kadipolo. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Pendukung Jokowi-Ma'ruf, Ruhut Sitompul menantang Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno untuk bertemu dengannya di pasar tradisional. Tantangan tersebut disampaikan Ruhut saat mengunjungi Pasar Kadipolo, Solo, Jumat (16/11).

Pasar itu juga pernah dikunjungi Sandiaga Uno sehari setelah ditetapkan sebagai Cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto. Di pasar tersebut Ruhut ingin membuktikan ucapan Sandi, yang mengatakan jika harga bahan pokok mahal, daya beli masyarakat menurun dan lainnya.

"Realitanya, apa yang disampaikan kawan saya itu (Sandiaga Uno) tidak betul. Rakyat di sini mengatakan, bang, daya beli rakyat di sini tetap tinggi, rakyat daya belinya tidak terganggu. Apa yang mau dibelanjakan di sini semuanya ada kok, lengkap," katanya.

"Aku maunya orang yang tidak omdo (omong doang), seperti dia. Karena itu aku kemana dia datang, aku datangi. Aku maunya ketemu Sandi, head to head di pasar, biar seru," tantang Ruhut.

Selain berbelanja, Ruhut juga menyempatkan diri mencicipi kuliner khas Solo, di antaranya Soto Hj Fatimah, Gempol Pleret dan lainnya. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini