Pramono Edhie ogah disebut anak emas di Konvensi Demokrat

Kamis, 16 Januari 2014 01:36 Reporter : Mustiana Lestari
Pramono Edhie ogah disebut anak emas di Konvensi Demokrat Pramono Edhie Wibowo hadiri undangan Konvensi Capres Demokrat. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman

Merdeka.com - Peserta Konvensi Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo menyatakan konvensi merupakan cara untuk menjaring putra terbaik bangsa untuk maju di Pilpres mendatang. Karenanya, adik ipar SBY ini meminta seluruh kader Demokrat menyukseskan Konvensi Demokrat.

"Pelaksanaan konvensi sudah benar dan harus didukung oleh semua kader Partai Demokrat di mana saja berada," kata Pramono Edhie dalam keterangan persnya, Rabu (15/1).

Mantan Kasad ini enggan disebut sebagai anak emas dalam Konvensi Demokrat. Menurutnya, semua peserta Konvensi Demokrat memiliki peluang yang sama.

"Saya sebagai warga negara yang mengikuti konvensi ini mendapatkan kesempatan dan hak yang sama dengan seluruh peserta konvensi, tidak lebih dan tidak kurang," tegasnya.

Dia menegaskan, kader Demokrat di seluruh tanah air memiliki kewajiban untuk menyukseskan konvensi. Sebab, dengan demikian sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin bangsa dapat dilahirkan.

"Untuk itu saya serukan kepada seluruh kader dan partisan Partai Demokrat harus semakin PD (percaya diri) dan yakin konvensi ini berjalan sukses dan fair serta mendukung semua peserta konvensi," katanya.

[dan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini