Plt Ketum PPP Targetkan Elektabilitas Partai Naik Jelang Pemilu 2024

Minggu, 25 September 2022 20:10 Reporter : Merdeka
Plt Ketum PPP Targetkan Elektabilitas Partai Naik Jelang Pemilu 2024 Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Istimewa

Merdeka.com - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menargetkan elektabilitas partai naik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satu caranya melalui konsolidasi politik, seperti digelarnya Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) se-DKI Jakarta.

"Hari ini Mukercab se-DKI Jakarta dilaksanakan serentak oleh seluruh ranting, cabang, dan wilayah untuk persiapan agenda Pemilu. Seperti yang dilihat, hari ini semuanya kompak dan diharapkan menjadi modal sosial yang besar," ujar Mardiono usai membuka Mukercab se-DKI Jakarta di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat, Minggu (25/9).

Menurut Mardiono, elektabilitas PPP berdasarkan hasil survei sudah mulai merangkak naik. Dia berharap, dalam jangka waktu tiga bulan ke depan elektabilitas akan terus naik usai ia melakukan konsolidasi nasional.

"Sekarang sudah mulai merangkak naik (elektabilitas PPP). Saya berharap, tiga bulan ke depan usai melakukan konsolidasi nasional di tingkat wilayah dan cabang, mudah-mudahan survei kita naik lagi," harapnya.

Mardiono menargetkan perolehan suara minimum untuk PPP sama seperti tahun 2014. Sehingga, menurutnya perlu dilakukan konsolidasi ke seluruh Indonesia.

"Konsolidasi hari ini menggambarkan bahwa PPP kompak dan terbaik di tingkat nasional. Target di DKI Jakarta sendiri merebut kursi seperti di 2014, ada sebanyak 10 kursi. Hal itu akan diperjuangkan oleh kader kita semua," tutupnya. [cob]

Baca juga:
PPP DKI Buka Pendaftaran Bakal Caleg Jakarta
Jelang Sidang Vonis Ade Yasin, PPP Harap Hakim Adil Membebaskan jika Tak Bersalah
PPP Tak Setuju Usul Megawati soal Nomor Urut Parpol: Sebaiknya Diundi Ulang
PDIP Ngaku Dijegal saat Mau Koalisi Bareng PPP, Arsul Sani: Tak Elok Ungkit Masa Lalu
Tangis Ade Yasin Pecah di Sidang: Demi Allah, Saya Cuma Minta Keadilan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini