Paloh puji Cagub Edy Rahmayadi: Tampan, tentara ada marah-marah dikit

Selasa, 8 Mei 2018 15:38 Reporter : Eko Prasetya
Paloh puji Cagub Edy Rahmayadi: Tampan, tentara ada marah-marah dikit Edy Rahmayadi ke Pasar Petisah Medan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Provinsi Sumatera Utara di Hotel JW Marriot. Rakorwil tersebut dalam rangka pemenangan Pilkada Sumatera Utara.

Turut hadir dalam rapat tersebut pengurus NasDem Sumut, calon Gubernur dan Wagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan sejumlah calon bupati dan wakil bupati di wilayah Sumut.

Dalam pidatonya, Paloh sempat memuji Edy Rahmayadi. Paloh menganggap mantan Pangkostrad seperti adiknya sendiri.

"Adik saya ini tampan, gagah, tentara ada marah-marah sedikit," kata Paloh sembari tertawa, Selasa (8/5).

Paloh pun yakin kalau Edy dipilih rakyat, mampu melanjutkan program-program gubernur sebelumnya Tengku Erry Nuradi. NasDem, kata Paloh, memberikan dukungan atas dasar penilaian, kepantasan dan tepat kalau tokoh diusung merupakan yang terbaik.

"Kami tidak punya keinginan lain kecuali dukungan kami berikan satu pengabdian dalam upaya membangun Sumatera Utara yang kita cintai ini," katanya.

Paloh juga mengingatkan kepala daerah yang diusung tidak berpikir NasDem akan meminta balas budi. Menurutnya, hal itu sangat jauh dari pemikiran NasDem.

"NasDem tawarkan politik gagasan yang harus diimbangi dengan moralitas," katanya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini