Hadiri Rapimwil PPP, Ganjar Disambut Teriakan 'Presiden Rambut Putih'

Minggu, 27 November 2022 12:00 Reporter : Merdeka
Hadiri Rapimwil PPP, Ganjar Disambut Teriakan 'Presiden Rambut Putih' Ganjar Hadiri Rapimwil PPP. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Arkenso, Kota Semarang, Minggu (27/11). Saat tiba, Ganjar disambut teriakan 'Presiden Rambut Putih'.

"Ganjar Presiden rambut putih!" teriak salah satu peserta Rapimwil PPP.

"Pak Ganjar Presiden! Ganjar Pranowo Presiden 2024. Hidup Pak Ganjar Pranowo! Ganjar pilihan kita," timpal peserta Rapimwil PPP lainnya.

Ganjar diundang PPP menjadi pembicara untuk memaparkan materi dengan tema 'Memperkuat Indonesia dalam Menghadapi Tantangan Global’. Peserta Rapimwil datang dari seluruh daerah se-Jawa Tengah.

Antusias peserta Rapimwil PPP dalam menyambut dan mendukung Ganjar pun tidak berhenti kala pemaparan materi. Teriakan-teriakan dukungan terus bergema.

Hingga selesai pemaparan, Ganjar yang hendak meninggalkan lokasi Rapimwil menyempatkan berfoto bersama para peserta.

"Ganjar Pranowo, Presiden! Ganjar Pranowo, Presiden!" teriak peserta Rapimwil.

2 dari 2 halaman

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan sinyal dukungan kepada Ganjar Pranowo. Sinyal dukungan ditunjukkan Jokowi saat menghadiri kegiatan relawan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (27/11) kemarin.

Di hadapan ribuan relawannya, Jokowi menyampaikan bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat memiliki keriput di wajahnya dan berambut putih. Sosok itu dikaitkan dengan Ganjar Pranowo.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada," kata Jokowi.

[tin]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini