KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Hadiri HUT Gerindra, Anies ucap syukur banyak dukungan jelang pilgub

Senin, 6 Februari 2017 21:32 Reporter : Anisyah Al Faqir
HUT Gerindra ke-9. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan turut menghadiri perayaan HUT ke-9 Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini. Anies bersama Sandiaga Uno diusung Partai Gerindra dan PKS di Pilgub DKI.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra. Perjalanan sembilan tahun menjadi catatan gemilang bahwa Partai Gerindra memperjuangkan rakyat," kata Anies di DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

"Kita berharap Partai Gerindra bisa menjaga harapan dan bisa benar-benar menuntaskan semua cita cita dengan janji kemerdekaan," sambungnya.

Acara itu dihadiri kader partai Gerindra dari berbagai daerah. Selain mengucapkan selamat hari jadi untuk partai Gerindra, mereka pun memberikan dukungan penuh kepada Anies dan Sandiaga Uno berlaga dengan dua pasangan lainnya di Pilgub DKI.

"Kita bersyukur bahwa makin hari makin banyak yang secara serius memperbandingkan dan setelah melalui proses perbandingan mereka memutuskan untuk mendukung pasangan nomor tiga kami bersyukur," kata Anies.

Menurutnya hal itu bukan hanya sekedar dukungan semata. Sebab sebuah dukungan merupakan bentuk kepercayaan yang patut dijaga.

"Ini bukan sekadar dukungan, kami memandang ini sebagai kepercayaan maka kami akan jaga kepercayaan itu," tegasnya. [lia]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.