Diusung NasDem - Golkar - PKB, Fakhrizal dan Genius Umar Daftar Pilgub Sumbar

Senin, 7 September 2020 02:04 Reporter : Wisnoe Moerti
Diusung NasDem - Golkar - PKB, Fakhrizal dan Genius Umar Daftar Pilgub Sumbar Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Fakhrizal - Genius Umar daftar KPU. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Fakhrizal - Genius Umar resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar di Padang, Minggu (6/9). Pasangan ini diusung oleh Partai NasDem, Partai Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Syukur alhamdulillah, kami pasangan Fakhrizal-Genius Umar mendaftar ke KPU. Ini semua berkat doa partai pengusung dan pendukung, kemudian relawan," kata Fakhrizal. Seperti dilansir Antara.

Dirinya menyebutkan kedatangannya ke KPU yang sedikit terlambat karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Dia mengatakan ada beberapa persoalan administrasi yang harus diselesaikan.

"Kami optimis, insyaallah, kalau diridhoi Allah SWT kita jadi untuk pemimpin lima tahun ke depan," katanya.

Tim untuk kampanye pemenangan telah dibentuk dan komposisi tim sudah disusun.

"Partai pengusung dan pendukung Partai Bulan Bintang dan Partai Berkarya," katanya.

Fakhrizal dan Genius Umar datang ke KPU Sumbar dengan mengenakan baju baju putih.

Kedatangan pasangan ini didampingi oleh partai pendukung diantaranya Wakil Ketua DPP Golkar Sumbar Afrizal dan Sekertaris Desra Ediwan.

Ketua DPW PKB Sumbar Febby Datuak Bangso dan Sekretaris Firdaus, Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Hendrajoni dan Sekretaris Musmaizar dan Ketua DPW PBB Sumbar Zaldi Heriwan.

Fakhrizal dan Genius Umar datang sekira pukul 12.20 WIB. Kedatangannya juga sedikit terlambat dibanding dari yang direncanakan sebelumnya yakni pukul 10.00 WIB. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini