Disalami moderator, tangan Agus dingin, Ahok dan Anies hangat

Jumat, 13 Januari 2017 20:15 Reporter : Fikri Faqih
Disalami moderator, tangan Agus dingin, Ahok dan Anies hangat Pengambilan nomor urut Cagub-Cawagub DKI 2017. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat terbuka perdana dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Moderator Ira Koesno mendapatkan kepercayaan untuk memimpin debat selama dua jam dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Setelah membuka acara yang akan ditayangkan secara langsung di 10 stasiun televisi tersebut menyempatkan diri untuk meminta partisipasi pendukung tiga pasangan calon. Kemudian dia berkelakar akan menyalami para pasangan untuk mengetahui siapa yang gerogi.

"Setelah ini saya akan melihat tangan siapa yang lebih dingin dari saya," kata Ira di Hotel Bidakara, Jakarta Selata, Jumat (13/1).

Pasangan pertama yang disalami adalah pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Kemudian reaksi yang terjadi membuat semua peserta debat tersenyum dan tertawa.

"Tangannya mas Agus dingin," tuturnya.

Sedangkan saat menyambangi pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, ternyata tangan keduanya hangat. Namun, pasangan calon nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno tidak jauh berbeda dengan Agus.

"Pak Ahok hangat, Mas Anies hangat, dan Mas Sandi dingin," tutup Ira disambut tawa seluruh peserta debat. [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini