Cak Imin Usai Ziarah Bareng Puan Maharani: Minimal Saya Wapres, Partainya Kalah Gede

Minggu, 25 September 2022 11:05 Reporter : Alma Fikhasari
Cak Imin Usai Ziarah Bareng Puan Maharani: Minimal Saya Wapres, Partainya Kalah Gede Puan Maharani-Cak Imin. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pertemuan keduanya diawali dengan ziarah ke makam Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Kemudian, Puan Maharani dan Cak Imin melanjutkan bertemu tersebut dengan makan bareng pecel pincuk. Dalam pertemuan tersebut, Cak Imin mengakui bahwa Puan merupakan saudara dan adiknya, karena sama-sama diasuh oleh Taufiq Kiemas.

"Saya merasa punya tanggung jawab kewajiban untuk terus mendoakan beliau (Taufiq Kiemas) dan juga sebagai saudara saya pasti akan mensupport Mba Puan dalam berjuang sebagai saudara pasti," kata Cak Imin, saat konferensi pers, di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Cak Imin pun menyampaikan, dalam dukungannya terhadap Puan Maharani, dirinya minimal menjadi calon wakil presiden pada pemilu 2024.

"Minimal saya jadi wapres," ucap Cak Imin, disambut tawa oleh Puan.

"Minimal ya minimal, lah kok geser jadi wapres? katanya presiden, enggak enggak partainya kalah gede," sambung Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI itu pun mendoakan, agar Puan Maharani dalam perjalanan safari politiknya berjalan dengan lancar dan sukses. Dan berharap PKB dengan PDIP bisa terus beriringan hingga 2024.

"Moga-moga bisa seiring sampai 2024. Dan terakhir saya selalu mendoakan Mba Puan jalan terus sukses amin," harap Cak Imin.

Baca juga:
Momen Keakraban Puan Maharani dan Cak Imin Ziarah Bareng
Pasrahnya Puan Menunggu Megawati Putuskan Capres PDIP
Gede Pasek: Jika Anies-AHY Menang Proyek Hambalang Diselesaikan, IKN Diperlambat
Cak Imin-Prabowo Bertemu, Sepakat Ajak Parpol Lain Berkoalisi
Cak Imin-Prabowo akan Bertemu di Ponpes Tegalrejo, Bahas Apa?
Puan Maharani: Jawa Barat Kandang Banteng!

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini