Anies Baswedan Minta Maaf Banyak Bikin Orang Terpancing Emosi

Selasa, 24 Januari 2023 07:30 Reporter : Merdeka
Anies Baswedan Minta Maaf Banyak Bikin Orang Terpancing Emosi anies baswedan di pangkep sulsel. ©2022 Merdeka.com/instagram anies baswedan

Merdeka.com - Bakal Capres dari NasDem, Anies Baswedan mengunggah foto sedang naik kereta Argo Parahyangan sambil membaca buku. Dia baru saja berkegiatan di Bandung bersama NasDem pada Minggu (22/1).

Unggahan di Twitter pribadinya tersebut mengundang banyak reaksi. Terlebih, dalam captionnya, Anies berharap Argo Parahyangan tetap beroperasi.

"Semoga Argo Parahyangan yang menyenangkan ini tetap bisa kita naiki di tahun-tahun yang akan datang," tulis Anies.

Cuitan ini dilihat oleh 930 ribu orang hingga Selasa (24/1) pagi. Dikomentari oleh 287 netizen dalam unggahan Anies tersebut.

Status Anies dianggap menyindir proyek nasional pemerintah kereta cepat Jakarta-Bandung. Sebab, pemerintah berencana menghentikan kereta Argo Parahyangan beroperasi apabila kereta cepat telah beroperasi.

2 dari 2 halaman

Senin (23/1), Anies kembali mengomentari unggahannya yang banyak mengundang reaksi tersebut. Bahkan dia meminta maaf apabila cuitan tersebut memancing banyak emosi netizen.

Namun Anies tak mengomentari isi perdebatan dalam kolom komentarnya. Dia malah meminta maaf karena sedang membaca buku sambil dilipat.

"Ternyata banyak yang terpancing emosi dan protes lihat tweet ini. Saya mohon maaf, insya Allah saya usahakan lain kali tidak pegang buku dengan cara dilipat begitu," kata Anies.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini