AMPG Serukan Perang Gagasan Ketimbang Menghasut Jelang Munas Golkar

Sabtu, 23 November 2019 18:29 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
AMPG Serukan Perang Gagasan Ketimbang Menghasut Jelang Munas Golkar Airlangga Hartarto di Rapat Pleno Golkar. ©2019 Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra

Merdeka.com - Ketua Bidang Humas Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Reza Fahlevi mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk menjaga marwah partai dengan tidak menghasut dan memecah belah serta menghalalkan segala cara untuk berkuasa.

"Sebagai kader muda Golkar, kami ingin mengambil bagian penting dalam forum pengambilan keputusan tertinggi partai yaitu Munas dalam suasana kompetisi yang terhormat dan elegan," ungkap Reza kepada wartawan, Sabtu (23/11).

Reza berharap, diskursus yang bergulir jelang Munas tak lagi bermain opini di media seakan-akan terzalimi, tidak diakomodir atau dilibatkan dalam kepanitiaan, maupun memainkan isu aklamasi.

"Saya secara pribadi, tentu bangga menjadi bagian dari salah satu partai terbesar di Republik ini dengan sejarah panjang berkarya untuk pembangunan bangsa dan negara. Karena itu, belajar dari dua kali Munas sebelumnya yang selalu berakhir dengan perpecahan, alangkah eloknya jika isu yang dimainkan jelang Munas adalah perang gagasan dari setiap Calon Ketum," tegasnya.

Baca Selanjutnya: Serahkan ke Pemilik Suara di...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Munas Golkar
  3. Partai Golkar
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini