Viral Uang Rp61 Juta Dicuri Saat Pengemudi Ganti Ban Mobil di Pasar Minggu

Kamis, 3 Oktober 2019 13:22 Reporter : Nur Habibie
Viral Uang Rp61 Juta Dicuri Saat Pengemudi Ganti Ban Mobil di Pasar Minggu Ilustrasi pencurian. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Viral di media sosial dua orang pria yang terekam dalam Closed Circuit Television (CCTV) mengambil uang dari dalam mobil sebesar Rp61 juta. Kejadian yang terjadi di Jalan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini. Saat itu, korban sedang mengganti ban mobil.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno pun membenarkan adanya kejadian tersebut. Meski begitu, kasus ini sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Iya itu korbannya melapor ke Polda Metro Jaya, yang menangani Polda Metro Jaya," kata Prayitno saat dihubungi, Kamis (3/10).

Kejadian yang viral di media sosial ini terjadi pada Selasa (1/10) kemarin. Saat itu, korban sedang mengganti ban di Jalan Kebagusan, tepatnya dekat Masjid Nurul Huda, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketika korban sedang mengganti ban mobil bagian belakang sebelah kiri, tiba-tiba saja pelaku datang berjalan kaki dari arah berlawanan dan langsung menuju ke bagian mobil tempat korban menaruh uang.

Pelaku pun dengan cepat mengambil uang milik korban dan langsung melarikan diri dengan berboncengan kepada rekannya yang sudah menunggu lebih dulu dengan menggunakan motor.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberi tahu korban. Sejumlah warga mencoba mengejar pelaku, namun pelaku tidak terkejar. [ray]

Baca juga:
Pencuri Rp1,6 M Uang Pemprov Sumut Juga Pernah Beraksi di USU
Dua Pelaku Curanmor di Ciamis Ditangkap, Salah Satunya Anak di Bawah Umur
Sepi Orderan, Pengemudi Ojek Online Curi Spion Mobil
Polisi Kantongi Identitas Terduga Pencuri Uang Rp214 Juta Milik Penumpang Lion Air

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pencurian
  3. Video Viral
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini