Video-video lucu curhat galau yang bikin ngakak

Kamis, 19 Maret 2015 07:20 Reporter : Al Amin
Video-video lucu curhat galau yang bikin ngakak bunda jie. ©youtube.com

Merdeka.com - Media sosial seperti Twitter, Facebook, Path, dan Facebook kerap digunakan sebagai ajang bagi seseorang meluapkan perasaan. Mulai dari rasa senang, sedih, hingga kemarahan, semuanya ditumpahkan.

Tidak jarang, permasalahan yang sudah pribadi, mulai dari percintaan hingga masalah keluarga juga dituangkan. Buntutnya, tidak sedikit yang mengetahui apa yang sedang dialami seseorang.

Salah satunya seperti yang diperlihatkan dalam video berjudul 'BUNDA JIE". Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik tersebut, seorang remaja mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang kekasih. Video tersebut dianggap 'alay' oleh netizen, karena memperlihatkan perilaku yang dianggap belum wajar untuk remaja seusianya.

Sementara itu, dari luar negeri, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia, Prista Apria Risty mengungkapkan curhatannya kepada suami soal kelakuan pria-pria yang ditinggal istrinya bekerja di luar negeri. Di video tersebut, dia membantah anggapan orang yang menyebutkan, bekerja di luar negeri menyenangkan.

Berikut video-video lucu curhat galau yang bikin ngakak.

1 dari 3 halaman

bibir terakhir ABG alay rayakan jadian bikin ngakak

bunda jie. ©youtube.com

Video ini memang cukup sederhana karena hanya menayangkan seorang laki-laki yang tengah curhat mencurahkan isi hatinya betapa dia mencintai sang kekasih.

"Saya sangat terima kasih sama "Bunda" karena mempertahankan hubungan ini selama 4 bulan. Happy Anniversary four month Yuyun Bunda," kata lelaki remaja tanggung ini dalam video yang disebar di YouTube, Sabtu (28/2).

Kemudian dalam video berdurasi 1 menit 32 detik ini, lelaki yang diduga bernama Evan ini memohon agar pacarnya yang disebut "Bunda" tidak mengancam minta putus karena bagi dirinya "Bunda" adalah pacar yang terakhir.

Video ini dinilai netizen cukup menggelitik. Pasalnya remaja ini masih berstatus pacaran sudah memanggil pacarnya dengan "Bunda". Netizen juga banyak terbahak karena kelakuan remaja ini terbilang lucu saat meminta cium dari kekasihnya melalui video.

Sambil memonyongkan dan memeletkan bibir, seolah berhadapan dengan sang kekasih. "Ini bibir terakhir untuk Bunda semoga jadi cinta terakhir, muach. Bunda ayo... ayo... ayo... Bunda. Muach," ucap dia manja.

"Suram pemirsah, sungguh suram wahahaha," kata netizen yang mempunyai akun penduduk ngapak. Yang lainnya bersuara "Kelebihan hormon nih anak," ucap Kikiy.

2 dari 3 halaman

Curhatan TKW cantik minta suami jangan foya-foya di kampung

Curhatan TKW Hongkong. ©youtube.com

Prista Apria Risty, tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia mengungkapkan curhatannya kepada suami soal kelakuan pria-pria yang ditinggal istrinya bekerja di luar negeri. Curhatan itu diungkapkan setelah dia melihat video tiga orang pria yang menikmati hidup dengan berleha-leha di kampung.

Dari pantauan merdeka.com, Rabu (18/3), curhatan tersebut dikirim kepada sang suami, yang diketahui bernama Didik melalui YouTube. Dalam video berdurasi 9 menit 24 detik ia meminta agar suami tidak meniru perilaku pria-pria tersebut.

Dengan bahasa Jawa yang kental, Prista mengatakan, "Hai Mas Didik, aku ini mau ngomong. Kemarin aku lihat video mas-mas yang bilang, enak mas ditinggal istri keluar negeri. Enak gimana, nonton tv, merokok, upload video, minum Extra Joss. Duit habis tinggal telpon istri, ke ATM tinggal gesek gesek."

Dalam video berjudul "HEBOH! TKI Hongkong Lucu PRISTA APRIA RISTY Curhat PENAK DI TINGGAL BOJO NENG LUAR NEGRI TKW Koplak", dia juga membantah jika pekerjaannya di Hongkong mudah. Sebagai pekerja rumah tangga, dia juga menjalani pekerjaan kasar, seperti membersihkan WC.

"Tapi katanya sampean (Prista) tidak pernah membersihkan wc. Kata siapa, prett, ya pernah, yo tahu, jadi pembantu pernah bersihin wc. Tidak pernah membersihkan wc, memang luar negeri punya nenekmu."

3 dari 3 halaman

Bekerja di luar negeri enak

Perang TKW. ©2015 Merdeka.com

Video balasan yang juga jadi viral di Youtube Indonesia adalah yang diunggah 'fanny Okhtavia' berjudul 'Video Lucu Jawaban Suami Edan Yang Ditinggal Istrinya Jadi TKW' yang mana para TKW ini menyebutkan jika bekerja di Taiwan ini juga tak kalah enak. Bahkan tiga TKW di video tersebut juga menyebutkan jika mereka bisa mendapat gaji Rp 6,5 juta meski tanpa harus 'ngosek WC' (menyikat WC).

Tak hanya cukup di situ saja, kedua video ini juga mendapat balasan dari TKW lain yang diunggah Prita Apria Risty. Video balasan inilah yang membuat perang antar TKW dan suami di Jawa makin booming di sosial media Tanah Air dari Facebook sampai Path.

[amn]

Baca juga:
YouTube dihebohkan perang video TKW Taiwan VS suami di Jawa
Ketika mengejar lady biker tak berakhir indah
TKW cantik curhat di YouTube, minta suami tidak foya-foya di kampung
Setelah Briptu Norman, anggota TNI nyanyi dangdut hebohkan YouTube
Suami ini rekam perselingkuhan istri dan mengunggahnya ke YouTube

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini