Sudah Pukul 11 Logistik Tak Kunjung Datang, Pemilih di Banyuasin Pilih Pulang

Rabu, 17 April 2019 11:39 Reporter : Irwanto
Sudah Pukul 11 Logistik Tak Kunjung Datang, Pemilih di Banyuasin Pilih Pulang Logistik di TPS 054 Kelurahan Sukajadi, Banyuasin Tak Kunjung Tiba. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Keterlambatan logistik pemilu di Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan, membuat pemilih memilih pulang. Mereka kesal lama mengantre karena logistik tak kunjung tiba di TPS.

Hal itu terjadi di TPS 054 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. Menurut salah seorang warga, Acil (32), hingga pukul 11.00 WIB, logistik belum juga datang.

"Sampai jam sepuluh ini logistik belum juga datang, padahal kami sudah dari pagi menunggu," ungkap Acil, Rabu (17/4).

Lantaran belum mendapatkan informasi kedatangan logistik, warga memilih pulang ke rumah masing-masing. Hanya saja, tidak dipastikan pemilih kembali ke TPS untuk mencoblos atau tidak.

"Kami kesal, nunggu dari pagi belum ada kejelasan. Nunggu di TPS panas, mana kursi sedikit," kata dia.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, Kelly Mariana, mengimbau warga tetap bisa menyalurkan hak pilihnya jika datang ke TPS sebelum pukul 13.00 WIB. Dia memastikan logistik akan tiba secepatnya ke seluruh TPS.

"Kami mengharapkan pengertian dari masyarakat, tentu hal seperti ini tidak kami inginkan. Masyarakat Talang Kelapa tolong bersabar dan menunggu di TPS sampai pukul satu nanti," tegas dia, [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Pemilu 2019
  2. Pilpres 2019
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini