Suami Tega Jual Istri di Tuban untuk Layanan Seks Threesome

Jumat, 20 Maret 2020 23:10 Reporter : Erwin Yohanes
Suami Tega Jual Istri di Tuban untuk Layanan Seks Threesome Suami Jual Istri di Tuban. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ardian Elga Mardani (28) ditangkap anggota Satreskrim Polres Tuban. Dia tega menjual istrinya sendiri berinisial S (23) kepada pria lain sejak 1 tahun lalu, dengan layanan seks threesome.

Pasangan suami istri (Pasutri) itu diketahui tinggal di Sragen, Jawa Tengah. Kini, si suami telah ditahan di tahanan Mapolres Tuban guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Aksi pelaku telah dilakukan sebanyak sembilan kali di berbagai Kota. Seperti Jakarta, Solo, dan Tuban," ungkap Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono dalam jumpa pers di Mapolres setempat, Jumat, (20/3).

Kasus itu terungkap dari informasi masyarakat. Selanjutnya, anggota Satreskrim Polres Tuban langsung melakukan penyelidikan dengan target operasi (TO) yang telah ditentukan.

Setelah diselidiki, ternyata pasutri itu sudah cek-in di salah satu kamar nomor 211 di hotel di Tuban, Selasa, (17/03) sekitar pukul 17.30 Wib.

Tak lama kemudian, datang dua pria yang masuk ke kamar lantai dua tersebut. Di dalam kamar hotel tersebut, mereka melakukan hubungan seks secara bergantian.

"Saat digerebek, di dalam kamar ada empat orang terdiri tiga pria dan satu perempuan. Dalam keadaan tak berbusana," katanya.

Dalam menjalankan bisnis tersebut, pelaku membuat akun Twitter dengan profil wajah sang istri mengenakan baju seksi. Dia memasang tarif Booking Out (BO) mulai Rp1.500.000 hingga Rp6 juta setiap transaksi.

"Tarif bervariasi sesuai dengan kesepakatan dari pelanggan, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp6 juta," jelas mantan Kapolres Madiun itu.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus itu. Di antaranya, dua handphone, uang tunai Rp2 juta, satu kotak kondom, satu buku nikah, kartu ATM BRI, dan barang bukti lainnya.

"Semua barang bukti telah kita amankan, termasuk pelanggan juga telah kita mintai keterangan sebagai saksi," pungkasnya. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini