Sonya Depari diangkat jadi duta antinarkoba

Minggu, 8 Mei 2016 15:17 Reporter : Yan Muhardiansyah
Sonya Depari diangkat jadi duta antinarkoba siswi mengaku anak jenderal. merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Ada kabar positif dari Sonya Depari, siswa SMA yang ramai jadi pemberitaan karena melawan Polwan yang menghentikannya beberapa waktu lalu. Kini dia diangkat sebagai duta antinarkoba oleh Panitia ‎Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja.

"Kita memilih Sonya karena dia merupakan salah seorang jemaat yang aktif," kata Ketua Panitia ‎Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane, saat dihubungi wartawan, Minggu (8/5).

Menurut Washington, Sonya layak menjadi duta antinarkoba. "Dia anak yang baik juga pintar. Di sekolahnya juga berprestasi," sebutnya.

Sebagai duta, Sonya pun dipercaya membacakan ikrar dan janji pemuda-pemudi gereja perang terhadap narkoba. Janji ini dia bacakan lantang dalam rangkaian acara menyambut perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu (7/5) pagi.

Sonya Depari ramai diberitakan setelah mengikuti konvoi kendaraan usai UN beberapa waktu lalu. Mobil yang ditumpanginya bersama teman-temannya dihentikan Polwan di Jalan Sudirman, Medan, beberapa waktu lalu. Ketika itu dia tertangkap kamera melawan dan mengaku anak jenderal. [ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini