Sejak siang, Hatta Rajasa bolak balik ke rumah SBY

Kamis, 9 Agustus 2018 20:42 Reporter : Ahda Bayhaqi
Sejak siang, Hatta Rajasa bolak balik ke rumah SBY Hatta Rajasa. ©2013 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa terlihat keluar masuk kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak siang. Meski tidak diketahui apa agenda besan SBY tersebut.

Pantauan di lokasi, mobil silver berpelat B 7777 AB itu pertama kali tiba di Jalan Mega Kuningan Timur VII sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil itu terlihat langsung masuk ke halaman depan SBY.

Mobil tersebut kemudian meninggalkan kediaman SBY pada sekitar pukul 15.30 WIB. Hatta terlihat di bangku bagian tengah sebelah kiri. Dia keluar menyusul diskorsnya pertemuan para petinggi Demokrat.

Kemudian pada sekitar pukul 20.00 WIB, mobil tersebut kembali menyambangi kediaman SBY. Kali ini Hatta terlihat melambaikan tangannya ke awak media meski dia tak membuka kaca.

Kebenaran kedatangan Hatta baru terkonfirmasi belakangan. Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon membenarkan mobil tersebut ditumpangi oleh Hatta.

"Iya sudah sejak sore tadi," kata dia ketika dihubungi, Rabu (9/8).

Diketahui, usai insiden jenderal kardus, Prabowo bertemu dengan SBY pada Rabu (9/8) pagi. Setelahnya SBY mengumpulkan para petinggi Demokrat. Tokoh yang hadir antara lain, Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Amir Syamsuddin, Sekjen Hinca Panjaitan, Ketua DPP Jansen Sitindaon, Waketum Roya Suryo dan Syarief Hasan.

Sampai saat ini beberapa tokoh belum tampak kembali. Belum diketahui apakah rapat sudah dimulai kembali lantaran tidak ada pernyataan dari partai berlambang mercy itu. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini