Saat Prabowo tegur simpatisan yang sibuk foto-foto

Minggu, 1 April 2018 22:15 Reporter : Nur Fauziah
Saat Prabowo tegur simpatisan yang sibuk foto-foto Kedua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra di Depok disambut meriah warga, terutama kader dan simpatisan yang memenuhi ballroom Hotel Bumi Wiyata Depok. Begitu turun dari mobilnya, Prabowo langsung dikawal ketat menuju ballroom.

Jejeran kader sudah memenuhi sejak parkiran hingga ballroom. Bahkan untuk masuk pun Prabowo sedikit kesulitan karena antusias yang luar biasa. Dia sempat menyapa simpatisan dan juga Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

Prabowo pun masuk ke ballroom dan langsung menuju panggung. Di sana massa sudah menantinya untuk orasi. Namun Prabowo sempat menegur massa karena terlalu 'heboh' dekat panggung.

"Duduk. Kalau mau dengar (orasi) yang tertib," katanya sebelum memulai orasi, Minggu (1/4).

Dia juga sempat menegur simpatisan yang terus-menerus berfoto. Mereka memfoto dengan handphone dan berada di depan tamu utama yang duduk di barisan depan. "Turunkan handphone kalian. Mau dengar saya atau mau foto," ucapnya keras.

Sayangnya teguran itu tidak cepat didengar oleh massa. Sehingga Prabowo sempat menegur berkali-kali. Dia juga menyindir simpatisan yang justru cengengesan atas tegurannya. "Ini ciri khas bangsa kita. Kalau ditegur malah ketawa," tegurnya.

Prabowo juga sempat menegur garda yang juga ikut berdiri saat mengatur simpatisan. Setelah situasi kondusif, Prabowo pun memulai orasinya. Dalam orasinya, Prabowo membahas soal sistem ekonomi neo liberal yang tidak sesuai dengan bangsa ini.

Di penghujung orasinya, dia juga sempat berkampanye untuk cagub pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaiku (Asyik). [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini