KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Prabowo disebut-sebut dekat dengan janda Sophan Sophiaan

Selasa, 19 November 2013 05:30 Reporter : Hery H Winarno, Faisal Assegaf
Prabowo dan Widyawati. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Prabowo Subianto dianggap punya 'cacat' untuk figur seorang presiden. Status duda yang disandang mantan Danjen Kopassus ini membuat sebagian kalangan menyebut Prabowo sulit menjadi orang nomor satu di negeri ini.

Jika Prabowo jadi presiden lalu siapa ibu negaranya? Pertanyaan ini yang mungkin banyak dipertanyakan oleh sebagian kalangan. Presiden tanpa seorang ibu negara dinilai pincang.

Namun kini beredar kabar bahwa Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini sedang dekat dengan seorang wanita cantik. Pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1951 ini dikabarkan sedang dekat dengan janda almarhum Sophan Sophiaan, Widyawati.

Dalam berbagai kesempatan, Prabowo selalu menghindar saat ditanya siapa calon pendamping hidupnya. Sejak bercerai dengan Siti Hediati Hariyadi, putra begawan ekonomi ini memang belum menemukan wanita yang sreg. Lalu benarkah Prabowo kini sedang dekat Widyawati?

Baik Prabowo dan Widyawati belum memberikan bantahan atau membenarkan kabar ini. Saat dihubungi merdeka.com, keduanya tidak memberikan respon. Telepon dan pesan singkat yang dikirim juga tidak pernah dijawab oleh keduanya.

Widyawati sendiri terpaut setahun lebih tua dari Prabowo . Namun ini bukan halangan tentunya. Prabowo juga dikenal dekat dengan Sophan Sophiaan semasa hidupnya.

Anggota Dewan Pembina Gerindra Martin Hutabarat saat ditanya perihal kedekatan keduanya juga mengaku belum tahu. Martin pun enggan menerka perihal hubungan spesial tersebut.

"Saya belum tahu, toh itu kan pribadi, saya tidak mau ikut campur," ujar Martin kepada merdeka.com, Senin (18/11) malam.

Widyawati selama ini dikenal sebagai wanita yang setia, cerdas, anggun, pintar dan tentu saja cantik. Kisruh rumah tangga yang kerap menimpa pasangan selebritis juga tidak pernah terjadi di rumah tangga Sophan dan Widyawati. Keduanya dikenal akur dan rukun hingga ajal memisahkan.

Sosok Widyawati tentu menjadi poin plus bagi Prabowo . Bukan tidak mungkin jika pasangan ini memang dekat dan bisa berlanjut akan semakin mengukuhkan elektabilitas Prabowo .

Lalu benarkah keduanya kini sedang dekat?

Baca juga:
Prabowo: Saya mulai hati-hati bicara
Setelah buku, Gerindra kampanye lewat lagu 'Prabowo Presidenku'
Prabowo sebut sifat bangsa Indonesia licik dan curang
Prabowo: Rakyat Indonesia hanya jadi kacung di negara sendiri

Topik berita Terkait:
  1. Prabowo Subianto

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.