Polisi sebut Setnov mau cabut keterangannya terkait kecelakaan mobil

Kamis, 7 Desember 2017 11:57 Reporter : Ronald
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Setya Novanto (Setnov), tersangka kasus korupsi e-KTP akan mencabut keterangannya terkait kasus kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Namun menurut Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra, hal itu tak bisa dilakukan oleh Setnov.

"Dia (Setnov) sudah mengiklaskan kejadian itu, jadi ada keterangan bahwa dia mau cabut keterangannya, laporannya, enggak mau diperpanjang. Tetapi, ini kan bukan delik aduan, jadi kita tetap kirim ya SPDP-nya ke pengadilan," ujar Halim saat dikonfirmasi, Kamis (7/12).

Halim menuturkan, kasus kecelakaan Setnov tersebut yang saat itu disopiri oleh eks wartawan Metro TV Hilman Mattauch segera dilanjutkan ke pengadilan. Dia menyebut, kemungkinan bulan Desember ini sudah diproses kejaksaan.

"Mudah-mudahan bulan ini bisa dilimpahkan ya," jelas dia.

Seperti diketahui, mobil yang ditumpangi Setnov mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mobil yang diketahui milik Hilman itu naik ke trotoar dan menabrak pohon dan tiang lampu di kawasan tersebut.

Hilman sebagai sopir saat kejadian tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi sudah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi termasuk Setnov. [ded]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.