Polisi Belum Terima Surat Izin 'Gema Nisfu Syaban' Simpatisan Prabowo

Kamis, 18 April 2019 19:39 Reporter : Ronald
Polisi Belum Terima Surat Izin 'Gema Nisfu Syaban' Simpatisan Prabowo Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. ©Liputan6.com/Ady Anugrahadi

Merdeka.com - Massa kader dan simpatisan Prabowo-Sandiaga dikabarkan akan menggelar acara malam bertema 'Gema Nisfu Syaban' di Komplek Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (19/4) malam. Acara itu syukuran atas kemenangan capres dan cawapres hasil ijtima ulama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan mengamankan segala bentuk apapun. Namun, ia menegaskan kepolisian belum menerima surat pemberitahuan acara tersebut.

"Sampai saat ini belum terima," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (18/4).

Dengan adanya surat pemberitahuan acara tersebut pihaknya akan mempersiapkan segala hal. Salah satunya jumlah personel yang akan diturunkan untuk amankan acara itu.

"Sampai sekarang kita tadi saya tanya ke bagian intel, tentunya suatu kelompok yang mau laksanakan kegiatan itu nanti akan berikan surat ke polisi. Tentunya itu akan ada diskusi, acara di mana, apakah tempatnya mencukupi atau tidak, nanti berapa jumlahnya, titik awal di mana, kan begitu," kata Argo.

Seperti diketahui, berdasarkan selebaran yang beredar, Prabowo-Sandi beserta para ulama akan menghadiri acara bertema 'Gema Nisfu Syaban' dan syukuran atas kemenangan capres dan cawapres hasil ijtima ulama. Acara akan dilaksanakan di Monas pada pukul 19.30 WIB dengan acara dimulai Salat Isya berjemaah. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini