Penculikan Balita di Bekasi, Ibunda Sebut Tak Miliki Masalah

Kamis, 11 April 2019 19:11 Reporter : Adi Nugroho
Penculikan Balita di Bekasi, Ibunda Sebut Tak Miliki Masalah Rekaman CCTV penculikan anak di Bekasi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ibunda korban penculikan balita berusia tiga tahun di Bekasi, Jawa Barat, Aprilia Lestari (18) mengaku tak memiliki masalah dengan orang lain maupun di internal keluarga. Anaknya, Anisa Suci Adiwibowo dibawa orang tak dikenal ketika sedang bermain di Masjid Al Amin, Bintara III, Kecamatan Bekasi Barat.

"Saya tidak punya masalah, selama ini keluarga kami baik-baik saja," ujar April di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (11/4).

April tinggal tidak tinggal seatap dengan ayah biologis anaknya. Sebab, ketika April mengandung, keluarganya maupun keluarga orang tua Anisa sama-sama merestui untuk menikah. Karena itu, sejak Anisa lahir dirawat oleh neneknya.

"Saya indekos, karena kerja di kafe. Sehingga jarang pulang," ujar April.

Meski tak tinggal seatap, kata dia, ayah biologis Anisa masih suka memberikan uang kepada anaknya melalui neneknya. Adapun komunikasi hanya sebatas ketika hendak memberikan uang, itu pun melalui media sosial facebook.

"Saya juga tidak ada masalah dengan dia (ayah biologis Anisa), selama ini baik-baik saja," ujar dia.

Karena itu, April sangat memohon kepada orang tak dikenal yang membawa anaknya pergi sejak Selasa pukul 09.45 lalu. Ia mengaku telah berupaya mencari ke sejumlah wilayah, termasuk ke saudaranya namun tidak ada. "Saya mohon dikembalikan dalam keadaan sehat," ujar dia. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Penculikan Anak
  2. Penculikan
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini