PDIP Kota Pasuruan janjikan 85 persen kemenangan untuk Gus Ipul-Mbak Puti

Selasa, 17 April 2018 09:27 Reporter : Nanang Ichwan
PDIP Kota Pasuruan janjikan 85 persen kemenangan untuk Gus Ipul-Mbak Puti Puti datangi rakercabsus PDIP Kota Pasuruan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menghadiri Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Senin (16/4) malam. Kehadiran cucu Presiden pertama RI, Soekarno disambut ratusan kader partai berlambang Banteng Moncong Puti.

Kehadiran pendamping Cagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari, Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno serta partai pendukung dari PKB, PKS dan Gerindra.

Puti datangi rakercabsus PDIP Kota Pasuruan 2018 Merdeka.com

Kehadiran putri tunggal pasangan Guntur Soekarno dan Emilia Henny itu membakar semangat ratusan kader Kota Pasuruan untuk kemenangan Gus Ipul-Puti di Kota yang memiliki empat kecamatan itu.

"Kami meminta para kader PDI Perjuangan melakukan door to door hingga tanggal 27 Juni mendatang untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti," ucapnya dengan nada berkobar-kobar.

Untuk memastikan para kader bekerja pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti, mantan anggota DPR RI dua priode itu mempertanyakan presentase kemenangannya di Kota Pasuruan.

Puti datangi rakercabsus PDIP Kota Pasuruan 2018 Merdeka.com

"Kalau di Kabupaten Pasuruan menjanjikan 80 persen kemenangan, berapa untuk Kota Pasuruan ini," tanya Puti. Dengan kompak ratusan kader yang hadir menjawab sama seperti Kabupaten Pasuruan. Namun, karena semangat kader yang hadir, istri Joy Kameron itu meminta menambah lima angka.

"Tambah lima persen ya, jadi 85 persen kemenangan untuk Gus Ipul dan Mbak Puti di Kota Pasuruan," ucap Puti menegaskan. Penagasan itu diamini ratusan kader.

"Siap 85 Mbak Puti," ucap ratusan kader dengan kompak yang juga diamini Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan Pranoto. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini