Nono Sampono Puji Peran Sabam Sirait di DPD

Selasa, 10 September 2019 20:24 Reporter : Fikri Faqih
Nono Sampono Puji Peran Sabam Sirait di DPD Nono Sampono Bertemu Sabam Sirait. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Tokoh senior yang juga anggota DPD RI Sabam Sirait kembali mendapat kunjungan dari wakil ketua DPD RI Nono Sampono. Nono Sampono menemui Sabam ke ruang kerjanya di kompleks parlemen, Senayan.

Nono Sampono, senator dari Maluku itu mengatakan, dirinya senantiasa berkunjung kepada anggota DPD, baik yang petahana maupun yang baru terpilih dalam Pemilu 2019. Ia mengaku menemui hampir 90 persen anggota DPD.

"Apalagi Bang Sabam ini politisi senior dan panutan," katanya di Gedung DPD RI, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Dia mengaku mengenal politisi yang sudah berkecimpung bersama 7 Presiden itu sudah cukup lama. Nono menjelaskan, sering berdiskusi dengan Sabam dan Taufiq Kiemas.

"Di masa lalu, kami sering diskusi ngobrol bertiga. Banyak ilmu pengetahuan yang saya serap dari mereka berdua," ungkapnya.

Nono mengatakan, Sabam Sirait merupakan salah seorang deklarator PDI, yang kini menjadi PDI Perjuangan. Maka dalam konteks itulah DPD perlu membangun jaringan yang sama untuk bekerja bersama membangun Indonesia.

"Sebagai politisi senior, Bang Sabam itu panutan kita semua," tutupnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. DPD
  3. Jakarta
  4. Nono Sampono
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini