Nekat Cari Ikan di Lokasi Banjir, Dua Orang Tenggelam Terseret Arus

Minggu, 5 Mei 2019 11:33 Reporter : Erwin Yohanes
Nekat Cari Ikan di Lokasi Banjir, Dua Orang Tenggelam Terseret Arus Pencarian orang tenggelam terseret banjir di Gresik. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Dua orang terseret banjir akibat luapan Kali Lamong di Jalan Raya Desa Tambak Beras, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Mereka tenggelam pada Minggu (5/5) dini hari ketika sedang mencari ikan.

Kedua pencari ikan itu diketahui bernama Bagus Akbar Pratama (17) dan Nuri (21). Mereka adalah warga Desa Kramat Inggil, Kecamatan Gresik. Sampai saat ini keduanya belum ditemukan. Hingga kini, proses pencarian kedua korban masih berlangsung.

Di lokasi kejadian, tim SAR gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik, dan Satpolair Polres Gresik bersiaga. Mereka menyisir tempat yang diduga menjadi lokasi tenggelamnya dua orang itu.

Kapolsek Cerme AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan, proses pencarian sudah dilakukan sejak pukul 02.00 WIB. Namun, belum membuahkan hasil. "Sudah disisir semuanya," katanya, Minggu (5/5).

Mantan Kasatreskrim Polres Tuban itu menyebutkan, tenggelamnya dua pencari ikan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Dua orang itu sedang mencari ikan bersama sejumlah teman-temannya.

"Informasinya ada yang terpeleset kemudian satunya mau menolong. Karena arusnya deras keduanya terseret semua," tuturnya.

Sejumlah anggota Sabhara Polres Gresik juga diterjunkan ke lokasi. "Dalamnya sekitar dua meter lebih," ujar Kasatpolair Polres Gresik AKP M Noer Machfud. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Banjir
  3. Gresik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini