Muncikari di Bogor Beri Obat agar PSK Keluarkan Darah seperti Perawan saat Kencan

Kamis, 24 Oktober 2019 11:40 Reporter : Rasyid Ali
Muncikari di Bogor Beri Obat agar PSK Keluarkan Darah seperti Perawan saat Kencan Polres Bogor Ungkap Praktik Penjualan Perawan Desa. ©2019 Merdeka.com/Rasyid Ali

Merdeka.com - Y (28) dan GG (29) melakukan berbagai cara untuk memenuhi permintaan laki-laki hidung belang yang ingin menikmati gadis perawan. Mereka juga mengaku memiliki obat untuk mengembalikan keperawanan seseorang, sehingga saat berhubungan intim mengeluarkan darah, meski sang perempuan sudah tak lagi perawan.

"Mereka memberikan obat yang bisa membuat seorang perempuan yang sudah tidak perawan mengeluarkan darah saat berhubungan intim dengan pelanggannya," kata Kapolres Bogor AKBP M Joni kepada wartawan, Kamis (24/10).

Obat itu, kini dengan diteliti oleh Polres Bogor dan dicari dari mana pelaku mendapatkannya.

Muncikari ini mematok harga untuk seorang perawan dengan harga Rp20 juta. Pelanggan pun diharuskan membayar uang muka Rp3 juta untuk diambil muncikari dan sisa Rp17 juta diberikan kepada PSK.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi menuturkan, kegiatan jual beli perempuan itu melayani pelanggan lintas provinsi, bahkan lintas pulau.

Benny menuturkan, menurut pengakuan pelaku, pelayanan antargadis desa itu dilakukan paling jauh ke Samarinda, Kalimantan Timur. "Kami saat ini sedang mencari keberadaan para pelanggan dan mendalami jaringan jual beli gadis desa secara online ini," terangnya.

Ia mengaku kepolisian mengamankan barang bukti dari penangkapan di Sentul berupa uang tunai Rp3 juta, kondom, obat perawan dan satu unit mobil yang digunakan untuk transportasi. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Prostitusi Online
  3. Prostitusi
  4. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini