Motor Mogok di Jalan, Perempuan Nagan Raya Diperkosa 2 Pemuda

Kamis, 10 Juni 2021 14:03 Reporter : Alfath Asmunda
Motor Mogok di Jalan, Perempuan Nagan Raya Diperkosa 2 Pemuda Perkosaan. ©shutterstock.com

Merdeka.com - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Nagan Raya, Aceh, menangkap dua tersangka pelaku pemerkosaan dan perampasan. Mereka memerkosa seorang perempuan muda setelah sepeda motor yang ditumpangi korban mogok di jalan.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno mengatakan, kedua tersangka merupakan warga Blang Baro, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Mereka adalah Roni (30) dan Yani (20).

Dia memaparkan, kedua tersangka ditangkap di kediaman masing-masing pada Selasa (8/6). "Penangkapan terhadap pelaku dilakukan usai korban yang merupakan warga Kecamatan Tadu Raya ini melapor ke polisi," kata Risno dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (10/6).

Tindak pidana pemerkosaan dan perampasan itu terjadi pada Senin (7/6) lalu. Mulanya, sekitar pukul 20.00 WIB, korban berinisial AT (22), bersama rekan laki-lakinya berinisial J (26) berkendara di jalanan Desa Karang Anyar.

Di tengah perjalanan, sepeda motor yang mereka gunakan mogok. Rekannya berusaha untuk memperbaiki, hingga dua pemuda datang menghampiri mereka.

"Para pelaku ini lalu memisahkan korban dan rekannya, kemudian korban diancam untuk mau melayani hubungan badan dengan pelaku," ujarnya.

Risno mengungkapkan, selain memerkosa, pelaku juga merampas telepon genggam milik korban.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Nagan Raya. [yan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini