Modus Hipnoterapi, Guru Atlet Ditangkap Usai Mencabuli 2 Murid di Hotel

Jumat, 11 Desember 2020 08:54 Reporter : Nur Habibie
Modus Hipnoterapi, Guru Atlet Ditangkap Usai Mencabuli 2 Murid di Hotel Ilustrasi borgol. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Polda Bengkulu menangkap Donjuan (46) yang berprofesi sebagai pelatih atau guru atlet. Dia ditangkap karena mencabuli dua murid berinisal Mawar (15) dan Melati (15).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno mengatakan, polisi mengetahui dua warga Kabupaten Rejang Lebong itu menjadi korban pencabulan setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Pelaku kemudian ditangkap di kediamannya pada Selasa (8/12) pukul 23.50 Wib.

"Pelakunya telah ditangkap oleh Penyidik PPA Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu," kata Sudarno dalam keterangannya, Jumat (11/12).

Dia menjelaskan, pencabulan ini bermula saat satu rombongan atlet dan pelatih dari Bengkulu akan mengadakan try out di Curup. Lalu, saat berada di salah satu hotel di Curup, pelaku yang juga salah satu pelatih menawarkan untuk dilakukan hipnoterapi di kamarnya kepada anak didiknya.

"Kemudian pelaku memanggil korban Melati untuk masuk ke kamarnya dan di sana korban mendapat perlakuan cabul dari pelaku. Setelah itu korban keluar dalam keadaan linglung," ujar dia.

Tak puas mencabuli Melati, pelaku pun memanggil korban lainnya yakni Mawar untuk masuk ke kamarnya. Sama seperti korban sebelumnya, Mawar pun juga dicabuli oleh pelaku.

Sudarno menegaskan, pihaknya saat ini sedang mendalami lagi kasus itu dengan melakukan penyidikan. Hal ini dilakukan untuk mencari tahu, apakah ada korban lain atau tidak selain Mawar dan Melati.

"Pelaku akan diancam pidana penjara 5-15 tahun dan ditambah sepertiga hukuman karena pelaku merupakan guru dari kedua korban," tutupnya. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini