Mobil Lamborghini Raffi Ahmad ringsek tabrak pohon di Malang

Sabtu, 5 November 2016 16:55 Reporter : Darmadi Sasongko
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad ringsek tabrak pohon di Malang Raffi Ahmad di Malang. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Mobil mewah milik Raffi Ahmad jenis Lamborghini bernomor polisiB 1 AMYmengalami kecelakaan di sekitar Kompleks Bandara Abdurachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Jumat (5/11). Mobil warna putih itu menabrak sebuah pohon hingga ringsek. Saat kecelakaan, mobil itu dikemudikan seorang teknisi.

"Ya aku juga belum lihat langsung nih, rencananya memang aku enggak punya waktu untuk touring, aku mau ketemu saja. Namanya komunitas silaturahmi. Ini mobil aku juga belum nanya-nanya lagi setelah kecelakaan kemarin," kata Raffi Ahmad di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (5/11).

Semula beredar beberapa foto di media sosial tentang mobil mewah jenis Lamborghini warna putih menabrak sebuah pohon. Bagian depan mobil tersebut ringsek dengan posisi mobil keluar jalan. Sementara kondisi cuaca dalam foto tersebut terlihat baru saja turun hujan.

Raffi mengaku diberitahu pada Jumat sore. Sebab seharian penuh dia menjalankan aktivitas syuting.

mobil raffi ahmad kecelakaan

Atas kejadian tersebut Raffi mengaku tidak mengalami kerugian apapun. Karena keseluruhan kerusakan akan ditanggung oleh pihak Lamborghini.

"Pastinya dari Lamborghini mau mengcover, apapun keadaannya mereka mau mengcover ini," katanya.

Raffi Ahmad mengaku tidak tahu detail kronologi kejadian. Suami Nagita Slavina itu juga tak mau memperpanjang cerita, terpenting sudah ditangani.

"Enggak tahu, aku juga belum tahu. Kalau yang gitu-gitu, namanya mobilnya juga sudah nabrak, ada yang dengan cerita ini cerita ini, tapi bagaimanapun ceritanya mobil sudah nabrak. Mobilnya juga sudah ditangani, mobilnya juga aku asuransikan," urainya.

Teddy Yap, rekanan Raffi Ahmad mengaku sengaja mengajak presenter Dahsyat itu ke Batu, Jawa Timur. Bersamaan memang bertemu dengan komunitas Lamborghini.

Semua mobil, sekitar 35 Lamborghini dibawa dari Jakarta dengan menggunakan cargo. Namun saat dikendarai oleh teknisinya mengalami kecelakaan tidak jauh dari Bandara Abdulrachman Saleh.

"Rencananya saat pulang dari Batu ke Surabaya, Raffi akan menyopirinya," katanya.

Mobil milik Raffi sudah langsung dibawa ke Jakarta untuk proses perbaikan. Sementara Raffi, masih akan melanjutkan aktivitasnya di Batu. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini