Mayat bayi tanpa kepala ditemukan petani di kebun sawit

Jumat, 1 Juni 2018 03:03 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Mayat bayi tanpa kepala ditemukan petani di kebun sawit Ilustrasi Mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga Desa Pulau Kecamatan Tembesi Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi geger menyusul penemuan mayat bayi laki-laki tanpa kepala. Mayat bayi itu ditemukan seorang petani sawit dengan bagian tubuh terbungkus sehelai kain.

"Penemuan jasad bayi tanpa kepala itu oleh seorang petani sawit bernama Anshori yang kemudian dilaporkan ke polisi yang langsung turun ke lokasi," kata Kasat Reskrim Polres Batanghari Iptu Dimas Arki di Batanghari, Kamis (31/5).

Anshori mengaku saat itu tengah berada di lokasi kebun sawitnya dan mencium aroma tidak sedap dari kebun. Karena merasa curiga aroma busuk yang berada di lokasi kebunnya itu, dia pun mencoba mencari.

Pria itu kaget ketika melihat ada bentuk jasad bayi tanpa kepala dengan terbungkus sehelai kain putih tergolek di atas tanah. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dugaan sementara jasad bayi dengan kondisi yang sudah tidak utuh itu sengaja dibuang oleh pelaku ke lokasi kebun sawit milik warga sejak beberapa hari sebelumnya.

"Kita masih mendalami kasus terkait penemuan jasad bayi laki-laki itu, dugaan sementara jasad bayi laki-laki ini telah lama berada di kebun sawit milik warga, karena melihat kondisi tubuh sudah tidak utuh lagi," kata Dimas, seperti diberitakan Antara.

Selain mendalami kasus pembuangan jasad bayi-bayi tanpa kepala itu, polisi kini telah memintak keterangan sejumlah saksi untuk dapat segera mengungkap kasus tersebut.

Tim identifikasi sudah melakukan olah kejadian perkara, beberapa saksi juga telah diperiksa dimintai keterangan untuk dapat menelusuri keberadaan pelaku membuang bayi itu. Dugaan sementara bayi itu hasil hubungan gelap atau sengaja dibunuh karena motif lain. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Mayat Bayi
  3. Jambi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini