Ma'ruf Amin Belum Bisa Tempati Rumah Dinas karena Perlu Direnovasi

Minggu, 20 Oktober 2019 15:34 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Ma'ruf Amin Belum Bisa Tempati Rumah Dinas karena Perlu Direnovasi Pimpinan MPR Antarkan Undangan Pelantikan ke KH Maruf Amin. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin tidak akan langsung tinggal di rumah dinas, setelah dia dilantik dan resmi menjadi Wapres periode 2019-2024. Sebab, rumah dinasnya tersebut masih perlu direnovasi.

Rencananya, Ma'ruf akan menempati rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah itu berdekatan dengan Masjid Sunda Kelapa Menteng.

"Nanti rumah dinasnya tunggu direnovasi dulu," kata Ma'ruf di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Sebelum bertolak ke DPR, Ma'ruf sempat menggelar doa bersama untuk kelancaran selama pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

"Semoga, dalam rangka nanti menjalankan negara supaya juga berjalan dengan baik. Target-target yang kita inginkan tercapai, dihilangkan hambatan-hambatannya, dimudahkan upaya yang kita lakukan," tutur dia.

Ma'ruf Amin telah berangkat ke di Gedung DPR/MPR RI pukul 13.50 WIB. Dia melepaskan gaya khas sarung yang biasa ia kenakan dengan mengenakan setelan jas hitam, dasi merah, sepatu pantopel hitam, dan peci hitam.

Ma'ruf berangkat ditemani sang istri, Wury Estu Handayani menaiki mobil Mercedes Benz dengan pelat nomor B 1925 RFS, disertai bendera merah putih yang disematkan di depan mobil. Selain istri, Ma'ruf didampingi oleh ketiga anaknya, Situ Ma'rifah, Ahmad Syauqi dan Siti Mamduha. [cob]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini