Lompat ke Sungai Deli saat Penggerebekan Narkoba, Adi Hilang Terbawa Arus

Senin, 23 Maret 2020 11:03 Reporter : Yan Muhardiansyah
Lompat ke Sungai Deli saat Penggerebekan Narkoba, Adi Hilang Terbawa Arus Tim SAR cari warga yang hanyut di Sungai Deli. ©2020 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang pria hanyut setelah mencoba kabur dari penggerebekan narkoba di Desa Manunggal, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumut. Tim SAR gabungan masih menyusuri Sungai Deli untuk mencarinya.

Berdasarkan informasi dihimpun, pria yang hanyut bernama Adi Gandul (43), warga setempat. Dia diketahui melompat ke Sungai Deli bersama empat rekannya, Sabtu (21/3) sore. Mereka melarikan diri, karena lokasi itu digerebek sejumlah personel kepolisian.

"Menurut informasi, kejadian sekitar pukul 17.30 Wib, berawal dari penggerebekan narkoba," kata Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip, Senin (23/3).

Dari kelima orang yang terjun ke sungai, hanya Adi yang tidak kunjung timbul dan naik ke darat. Dia hilang.

Minggu (22/20), Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan menerima informasi mengenai kejadian itu dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Desa Manunggal.

TIM SAR gabungan pun melaksanakan operasi di Sungai Deli untuk mencari Adi.

Pada hari pertama pencarian, tim SAR gabungan belum berhasil menemukan Adi. "Pencarian akan dilanjutkan hari ini," tutup Hisar. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kasus Narkoba
  3. Tewas Tenggelam
  4. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini