Kondisi Membaik, Mantan Ajudan Wiranto Tinggalkan Rumah Sakit

Sabtu, 12 Oktober 2019 20:49 Reporter : Dwi Prasetya
Kondisi Membaik, Mantan Ajudan Wiranto Tinggalkan Rumah Sakit Wiranto diserang pria berpisau. ©2019 Istimewa

Merdeka.com - Fuad Sauki, ulama di Pandeglang yang juga menjadi salah satu korban dalam insiden penyerangan Menkopolhukam Wiranto sudah pulang ke rumah, usai dirawat intensif di Rumah Sakit Berkah. Fuad juga merupakan mantan ajudan Wiranto.

"Beliau semakin membaik, sudah pulang jam 10 pagi," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita saat dikonfirmasi, Sabtu (12/10).

Fuad menjadi salah satu korban dalam insiden penusukan Wiranto lantaran pada saat kejadian dia berada tepat di samping Wiranto. Dia ditusuk oleh pelaku Syahrial Alamsyah.

"Beliau terluka dua tusukan pada bagian dada atas kanan dan kiri tapi tidak dalam. Semoga ada hikmah atas kejadian ini," lanjutnya.

Sementara, salah satu korban lain, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang mengalami lima luka tusuk di punggung dan perut masih dirawat di RS Sari Asih, Serang.

Akibat insiden itu, Wiranto mengalami luka di bagian perut, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang berada berdekatan dengan Wiranto, tokoh masyarakat dan Ajudan Dandrem 064 Serang turut menjadi korban. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Wiranto Diserang
  2. Serang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini