Komplotan Perampok di Tol Balaraja Timur Kendarai Mobil Rental

Selasa, 8 Oktober 2019 22:36 Reporter : Kirom
Komplotan Perampok di Tol Balaraja Timur Kendarai Mobil Rental

Merdeka.com - Polres Kota Tangerang mengantongi identitas para pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Tol Tangerang Merak KM 35. Dalam kejadian tersebut, pengemudi dan kernet truk menjadi korban.

Dari hasil penyelidikan polisi, mobil Daihatsu Sigra yang digunakan komplotan tersebut saat beraksi merupakan kendaraan sewaan.

"Sementara kita selidiki merupakan kendaraan rental," kata Wakapolresta Tangerang AKB Komarudin kepada wartawan, Selasa (8/10).

Komarudin menjelaskan, di dalam mobil tersebut terdapat lima pelaku. "Barang bukti kendaraan yang ditinggal sudah kita telusuri, dan identitas para pelaku sudah kami pegang. Pelaku saat ini masih pengejaran dan segera kita amankan," tandas Komarudin.

Polres Kota Tangerang mengakui peristiwa perampokan di Tol Tangerang Merak sering terjadi. Sebelumnya, terjadi perampokan pada akhir September kemarin.

"Ini kejadian kedua pasca-kejadian pada akhir bulan lalu, dengan korbannya meninggal dunia ditabrak pelaku," ucap Komarudin.

Untungnya, empat pelaku berhasil ditangkap, sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran.

"Mirisnya pencurian itu hanya mengambil ban serep. Sementara korban meninggal dunia," ucapnya.

Polisi telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk mengatasi maraknya pencurian di Tol Tangerang Merak.

"Kita berkoordinasi dengan PJR, untuk akses jalan tol kita coba tingkatkan patroli dan krdinasi dengan pengelola tol yakni PT MMS untuk menambah sarana penerangan dan CCTV. CCTV ini sangat bermanfaat sekali untuk mengetahui kejadian dan kegiatan selama pelaku beraksi," ujarnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini