KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kebakaran di pemukiman padat Surabaya, Risma turun ke lokasi

Sabtu, 12 Agustus 2017 22:29 Reporter : Masfiatur Rochma
Tri Rismaharini. ©2017 merdeka.com/mohammad taufik

Merdeka.com - Kebakaran di pemukiman padat Jalan Tales Gang I, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, sudah mulai padam. Dalam insiden ini, satu petugas terluka akibat menginjak reruntuhan yang berpaku.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) yang diturunkan di lokasi sebanyak 15 unit mobil Damkar langsung melakukan pembasahan.

Di kejadian kebakaran ini, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turun di lokasi, melihat kondisi rumah warga yang ludes itu seperti apa dan bagaimana.

Wali Kota dua periode inipun meminta memanggil lurah dan kecamatan, memerintahkan semua warga yang menjadi korban agar didata secara lengkap.

kebakaran di pemukiman padat di Surabaya ©2017 Merdeka.com/masfiatur


Tidak hanya itu, Risma panggilan akrabnya itu juga meminta semua petugas dari Satpol PP dan Linmas agar mencari warga lainnya yang menjadi korban.

Agar dikumpulkan jadi satu di Puskesmas Jagir, Kecamatan Wonokromo. "Linmas, Satpol data warga yang menjadi korbannya sampai anak-anak. Satu rumah itu ada berapa KK," ucap Risma.

"Kumpulkan semua warga di Puskesmas. Supaya mudah untuk didata," tambah dia.

Sementara, sekarang ini sejumlah warga yang merasa rumahnya terbakar sudah mulai berkumpul di Puskesmas Jagir, dan didata. Proses pendinginan masih dilakukan hingga Pukul 22.30 WIB. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Kebakaran
  2. Tri Rismaharini
  3. Surabaya
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.