Kasus Prostitusi Online, Mantan Puteri Indonesia Datangi Polda Jatim

Jumat, 8 Februari 2019 15:42 Reporter : Erwin Yohanes
Kasus Prostitusi Online, Mantan Puteri Indonesia Datangi Polda Jatim Maulia Lestari. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Maulia Lestari, mantan Finalis Puteri Indonesia 2016 asal Jambi terlihat mendatangi gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (8/2). Ditemani seorang pria, Maulia mengaku hendak mengklarifikasi mengenai namanya yang masuk dalam daftar saksi prostitusi online.

Turun dari mobil Toyota Innova putih bernopol L 1587 JC, Maulia langsung menyapa wartawan dengan ramah. Ia pun langsung memberikan klarifikasi atas kedatangannya ke ruang penyidik Siber.

"Pagi teman-teman semua. Saya ke Polda Jatim hendak mengklarifikasi dan mengonfirmasi atas adanya nama saya di dalam daftar (kasus prostitusi online)," ujarnya, Jumat (8/2).

Ia menambahkan, dalam kasus ini dirinya sebenarnya belum mendapatkan surat panggilan dari Kepolisian. Namun, ia berinisiatif datang lebih dulu agar masalah tersebut cepat dapat terselesaikan.

"Saya belum dapat surat pemanggilan ya, tetapi saya cepat-cepat ingin masalah selesai," tambahnya.

Dikonfirmasi mengenai apakah dirinya mengenal sejumlah muncikari yang telah ditangkap polisi atas kasus prostitusi online ini, Maulia langsung menggelengkan kepala.

Ia pun meminta pada sejumlah jurnalis untuk sabar menunggu hingga usai pemeriksaan saat ditanya mengenai poin-poin apa saja yang hendak diklarifikasinya pada polisi.

Sebelumnya, dalam kasus prostitusi online polisi telah menetapkan 5 orang sebagai tersangka. Diantaranya 4 orang muncikari, yakni ES, TN, Fitria dan Windi. Sedangkan satu orang lagi yakni artis Vanessa Angel.

Dalam kasus ini, polisi juga berencana memanggil sejumlah artis lainnya. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan sempat menyebut ada Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Selain itu, juga ada inisial beberapa artis yang terlibat, diantaranya BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH, SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini